PROLOG SINGKAT PTB SEASON 2

3.6K 224 56
                                    

🐰🐰🐰🦁🦁🦁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐰🐰🐰🦁🦁🦁

"WANG WU XIAAAAAAAAN!!! Kenapa kau mencorat coret buku tabunganku!! Astagaaa otakku sangat pusing melihat kelakuanmu". Pekik Xiao Zhan ketika melihat apa yang putra omeganya lakukan di kamar.

Pantas saja, tidak seperti biasanya bocah itu akan merengek dan sangat rewel jika tidak diperhatikan Xiao Zhan, kali ini anak itu begitu tenang, rupanya dia telah asyik bermain dengan buku tabungan Xiao Zhan.

"Dengar ya... ini buku mahal, uangku semua ada di sini, aishhh apa aku dulu seperti ini? Rasanya tidak ... aku sangat baik dan tidak nakal". Gerutu Zhan sambil memperlihatkan buku tabungan yang telah di corat coret sang putra.

Xiao Zhan kemudian melirik pada sang putra yang kini mencoba meraih tangannya, jari-jari mungilnya mencoba bergelayut pada lengan sang Ibu.

Yibo yang baru saja selesai mandi mengusap rambutnya dengan handuk dan berjalan mendekati istri dan anaknya.

"Kenapa pagi-pagi sekali sudah ribut? Apa A-Xian nakal?".  Tanya Yibo yang langsung memberikan kecupan pada kening istrinya itu.

"Disini belum". Xiao Zhan menunjuk pipi dan keningnya. Yibo tersenyum saat melihat sang istri yang mempoutkan bibirnya dengan begitu menggemaskan,  ia kemudian mengecup kening dan bibir Zhan lalu beralih pada A-Xian yang kemudian di gendongnya.

"Mama.....mamaa...". A-Xian mencoba menggapai tangan Xiao Zhan saat sang Ayah menggendongnya. Bocah itu memang tidak bisa jauh dari ibunya, jadi meski Xiao Zhan sangat sibuk dengan urusan kantornya, ia selalu membawa serta A-Xian.

Yixing yang telah menikah 1 bulan yang lalu dan memutuskan untuk cuti memang mengharuskannya menggantikan tugas sang kakak.

"Yibo... coba kau temani A-Xian main dulu, Gege masih bulan madu kau tahu kan A-Xian akan sangat rewel jika di pegang oleh baby sitter? Banyak dokumen yang harus aku tanda tangani telah masuk deadline, rasanya kepalaku mau pecah". Adu Xiao Zhan yang kini mendapat usapan halus di kepalanya, Xiao Zhan sungguh sangat senang saat sang suami mengusapnya dengan begitu lembut.

Tapi bukan Xiao Zhan namanya jika bibirnya tidak usil untuk menggoda Yibo.

"Hanya itu? Apa kau tidak ingin bermain dengan denganku?".

"Aku baru saja mandi dan kau ingin menggodaku? Apakah aku harus kembali mandi hm?".

"Simpan dulu A-Xian di boxnya, kita mandi 5 menit".

"Hanya 5 menit?".

"Baiklah 10 menit dan panggilkan Baby sitter kemari, aku takut setelah mandi aku tidak bisa berdiri".

Yibo tersenyum penuh kemenangan "bukankah kau yang selalu memintanya?".

"Aku hanya menagih janji". Ucap Xiao Zhan dengan ciri khasnya yang tetap selalu membuang muka demi menjaga harga dirinya. 

Setelah baby sitter datang mengambil A-Xian, Yibo kemudian menggendong Zhan ke kamar mandi, melakukan rutinitas harian mereka demi menjaga kebugaran lahir dan batinnya/?




Di tempat berbeda, Hyunbin kini tengah bernegosiasi dengan seseorang, lelaki itu telah dinyatakan bebas setelah 2 tahun lamanya di penjara, seseorang telah membebaskannya dengan syarat.

"Kenapa anda ingin sekali saya menghancurkan lagi Xiao Zhan dan Yibo?". Tanya Hyunbin penasaran. Ia tidak mengenal lelaki yang membebaskannya  justru lelaki itu lebij mengenal Xiao Zhan dan Yibo.

"Kau telah berhasil membantu si bodoh Gong Yoo dan hampir bisa melenyapkan Xiao Zhan, kali ini hancurkan dia perlahan, buat semua orang yang ia miliki pergi meninggalkannya".

"Apa imbalannya untukku?"  Tanya Hyunbin ingin tahu.

"Apapun yang kau inginkan".

"Baiklah deal".

Kedua mata orang yang tengah bernegosiasi itu menyiratkan sebuah maksud tertentu  seringaian dari bibir mereka menunjukkan bahwa mereka saat ini telah berada pada satu tujuan yang sama.



~~









Holaaaa~~~~ ini adalah prolog singkat untuk ptb season 2, nah buat teman-teman mending di buat di work yang sama atau terpisah untuk ptb 2? Dan adakah yang menunggu ptb 2 ini di lanjut?

Di tunggu komennya ya gaes aku bakal lanjut kalau pada banyak yang mau ♡♡♡ jujur agak g pede untuk melanjutkan ptb season 2, namun sedikit bocoran di ptb s2 akan berfokus pada masalah baru yang muncul setelah Yizhan menikah, sifat Xiao Zhan masih akan tetap sama seperti dulu meski telah menikah dan kehadiran A-Xian yang gumus2 >_<

Jadi ditunggu komennya ya gaes 😘😙😙😙

Protect The Boss [TAMAT] proses RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang