happy reading~~
.
.
.
.Sungchan sudah bisa mencium bau bahwa hyung nya akan pulang dalam kurun waktu kurang dari tiga puluh menit.
Tebakan Sungchan sangat tepat, begitu Ten masuk ke dalam rumah ia langsung menghampiri Ten, ia ingin mengadu tidak peduli sejago apa tadi ia bertengkar bila bertemu Ten ia harus mengadu.
"HYUNGGG" Jeno dan Mark yang tau bahwa adik nya ingin mengadu langsung memasang muka pasrah, mereka akan berakhir dengan omelan Ten dan mungkin juga omelan Taeyong
"Aduh adik tampan ku" Ten memeriksa seluruh inci wajah adiknya tanpa terlewat sedikit pun
"Sudah pulang Ten?"
"Sudah bunda" kata Ten yang langsung pergi ke pelukan Taeyong
"Besok masih pergi bersama Johnny lagi?" tanya Taeyong, ia sedikit mengkhawatirkan anak sulung nya, takut Ten akan sakit karena kelelahan.
"Bunda tenang saja, aku akan baik-baik saja, aku kan anak bunda" ucap Ten seolah tau apa yang dipikirkan bunda nya.
"Ah baiklah anak nakal, segera istirahat malam ini ya, jangan kau pikirkan adik-adik mu itu, mereka hanya akan terus membuatmu pusing dengan tingkah abstrak mereka" ini mungkin bukan pertama kalinya Taeyong mengeluh soal adik-adik Ten, namun Ten rasa ini yang paling lucu.
Setelah berpamitan dengan ketiga adik nakal nya Ten langsung menuju kamar mya untuk membersihkan diri dan istirahat. Ia mengunci pintu kamar agar dapat istirahat dengan tenang.
Seusai membersihkan diri dan berganti pakaian Ten merebahkan diri nya di kasur. Ia kembali teringat hal menyenangkan bersama Johnny tadi, bak remaja yang sedang jatuh cinta, muka nya memerah menahan pekikan yang tidak mungkin ia keluarkan.
🐚🐚🐚
Hari ketiga mengulang momen mama dan papa
Pagi ini Ten bangun pagi-pagi sekali, sejak bangun tadi perasaan nya tidak enak. Pagi ini juga Ten tidak ada kelas di kampus.
"Selamat pagi ayah" sapa Ten pada Jaehyun yang sedang menikmati secangkir kopi yang Ten kira itu buatan Taeyong.
"Selamat pagi, kemari, mengobrol dengan ayah" Jaehyun mengajak Ten duduk di bangku sebelah nya, sudah lama tidak melihat momen ayah dan anak itu.
Tidak lama mereka mengobrol Taeyong datang membawa setoples kue kering rasa coklat. "Oh hai Ten, sudah bangun? Kenapa tidak kedapur? Malah mengobrol dengan ayah" gerutu Taeyong.
"Kau ini ckckck, sudah lama aku tidak mengobrol dengan anak ku, biarkan saja, kau kan sering mengobrol berdua dengan Ten" Jaehyun mencolek ujung hidung suami nya
"Dari pada kalian meributkan aku, lebih baik mengobrol bertiga saja" ucap Ten malas melihat ayah dan bunda nya yang menebar ke romantisan pagi ini.
🐚🐚🐚
"Tas mu Sungchan"
"Ah iya, terimakasih hyung" Sungchan memgambil tas nya lalu bergegas menuju mobil Jaehyun agar tidak ditinggal.
"Hari ini kau dan Johnny mau kemana?" tanya Taeyong sembari mencuci piring kotor
"Mungkin taman bunga, entahlah aku juga belum membicarakan nya dengan Johnny hyung" jawab Ten
KAMU SEDANG MEMBACA
About You || johnten
RomanceIni bukan lagi cerita Chitta dan Youngho WARNING : BXB LGBTQIA Mpreg Aku tunggu votement kalian 👧🏻🍫💕 2021-01-03 hingga -