"Saerom-ah, apa kau-", belum sempat melanjutkan kata-katanya, Gyuri langsung disuguhi pertunjukkan Younghoon dan Saerom.
"Hei! Younghoon-ah! Dasar psikopat gila!" teriak Gyuri yang langsung berlari dan melayangkan tinjuan ke wajah Younghoon.
"Saerom-ah, kau tak apa?" tanya Gyuri yang langsung melepas pisau yang ada di genggaman Saerom, tidak mempedulikan Younghoon yang masih terkapar di tanah.
"Ah, sial", ucap Younghoon yang langsung berlari kabur.
"Saerom-ah, kau kenapa?" teriak semua temannya yang baru saja datang dan Hyunjae.
"Aku bertemu psikopat", jawab Saerom.
"Bawa dia ke rumah sakit agar diobati tangannya!" pinta Gyuri khawatir.
"Iya", ucap Hyunjae yang langsung membawa Saerom ke mobilnya.
"Younghoon-ah, aku tidak akan pernah memaafkanmu! Kenapa? Kenapa kau berani mencelakai temanku?" tanya Gyuri dalam hati.
"Lupakan Younghoon, aku yang akan mengurusnya", ucap Changmin seakan-akan tahu yang dibicarakan di hati Gyuri.
Sejak kejadian itu, Younghoon menghilang dan tidak pernah ada kabar. Semua murid pun juga membicarakan dirinya dan dijuluki sebagai psikopat gila. Satu sekolah pun mencoba berhati-hati jika suatu saat bertemu dengan Younghoon agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
Gyuri dkk dan Changmin dkk sekarang lebih sering menghabiskan waktu di sekolah bersama.
"Aku menyukaimu juga, Hyunjae", balas Saerom.
"Apa?" tanya Hyunjae bingung.
"Aku membalas perkataanmu tadi malam", jawab Saerom malu.
"Jadi, kita pacaran sekarang?" tanya Hyunjae memastikan.
"Iya", jawab Saerom.
"Ah, terima kasih, Saerom-ah. Usahaku selama ini tidak sia-sia akhirnya", balas Hyunjae sambil mengecup kening Saerom.
"Hei! Tidak hanya kalian, Kevin sama Nagyung sudah pacaran sekitar tiga hari yang lalu", ucap Jisun.
"Kau iri?" tanya Kevin.
"Huh? Siapa juga yang iri?" bantah Jisun.
"Cepat cari makanya, banyak tuh yang jomblo. Ada Sangyeon, Jacob, Changmin, New, sama Haknyeon", ucap Hyunjae.
"Harus ya dari kalangan kalian?" tanya Jisun tak terima.
"Terus siapa? Younghoon?" tanya Seoyeon.
"Tidak. Aku sudah tidak menyukainya. Aku membencinya", jawab Jisun.
"Kalau gitu tinggal pilih 5 pria tadi", balas Juyeon.
"Kau juga jangan ikut-ikut, urusi si Jiwon tuh", bentak Jisun.
"Kau tau darimana?" tanya Juyeon curiga.
"Gyuri", jawab Jisun santai.
"Hei! Gyuri!" teriak Juyeon tak terima.
"Apa? Kalian juga 'kan pacaran di kelas, pasti keciduk sama murid lain yang datang", elak Gyuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
02 [Ji Changmin x Jang Gyuri]
Teen Fiction[COMPLETED] "Setiap orang dalam menjalani hidupnya tidak pernah lancar seperti yang dipikirkan orang lain. Hanya diri sendirilah yang bisa mengetahui, memikirkan, memecahkan, dan menghadapi hidupnya tersebut." ~Jang Gyuri "Aku bukan seperti sosok ya...