Sedangkan tim pertama masih berada di masing-masing di tempat persembunyian tanpa mengeluarkan suara apapun. Younghoon juga tahu kalau mereka pasti sembunyi. Dia juga berjalan dengan santainya menuju kelasnya.
"Kalian sudah menemukan?" tanya Hyunjae.
"Dalam perjalanan", jawab Jiheon.
"Hati-hati", ucap Hyunjae yang masih memeriksa sekitar halaman bawah sekolah.
"Tidak!" teriak Jisun membuat Hyunjae khawatir.
"Hei! Hei! Ada apa?" tanya Hyunjae.
"Hei! Kenapa?" tanya Gyuri bingung.
"Sepertinya Younghoon sudah tahu misi yang kita jalankan. Dia hampir membuat kita celaka", jawab Chaeyoung.
"Memang benar, dia datang ke sini dengan senyum liciknya", ucap Hyunjae curiga.
"Jangan lakukan apapun yang aneh", ucap Changmin khawatir.
"Kami masih sembunyi", balas Saerom santai.
"Kami sampai", ucap Jacob.
Tim dua sudah sampai di rumah tau tapi pintunya di kunci dari dalam membuat mereka mencari cara apapun agar bisa merusak pintu besi itu.
"Terus?" tanya Jiwon.
"Kami masih berusaha membuka pintunya", ucap Jacob.
"Younghoon, mulai berjalan ke lantai dua", balas Hyunjae.
"Masuk ke kelas belum?" tanya Jisun.
"Belum, dia masih memeriksa sekitarnya dan kayaknya sih tahu kalau kita akan melakukan hal ini", jawab Hyunjae khawatir.
Crekkk...
Pintu besinya berhasil terbuka. Betapa terkejutnya, banyak temannya Changmin yang disandera oleh Younghoon selama ini hanya untuk mengancamnya. Melihat hal itu, Changmin merasa bersalah dan emosi kepada Younghoon.
"Cepat keluarkan mereka semua dan segera ke sekolah!" pinta Jacob.
Setelah semuanya dikeluarkan dan dilepaskan semua tali yang pada awalnya mengikat mereka semua. Mereka adalah Soobin, Jungkook, Hoshi, Taeyong, Shownu, JR, Yuqi, Soojin, Minju, Miya, Jinsoul, dan Yves.
"Maaf atas kesalahanku", ucap Changmin.
"Changmin-ah, ini bukan kesalahanmu. Salahkan si Younghoon", balas Taeyong.
"Dia bukan manusia", timpal Soobin.
"Wajah doang, tapi hati dan perilaku sangat bertolak belakang", keluh Jinsoul.
"Ayo pergi!" pinta Jacob pada semuanya setelah selesai.
Semuanya pun kembali ke sekolah untuk membantu tim pertama. Begitu juga dengan tim pertama yang masih belum melakukan aksinya karena memang sengaja mengulur waktu.
"Aku tahu jika kalian mengerjaiku", ucap Younghoon tiba-tiba.
"Sudah kuduga", ucap Hyunjae.
"Jangan sembunyi lagi, keluarlah! Selesaikan sekarang juga", balas Younghoon.
"Hei, jangan lakukan apapun kumohon!" pinta Changmin khawatir.
"Kami sudah dekat, bersabarlah", ucap Jacob.
"Kami bisa mengatasinya", balas Hyunjae.
Sangyeon pun melepas earphonenya dan berhadapan dengan Younghoon sebagai anggota pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
02 [Ji Changmin x Jang Gyuri]
Teen Fiction[COMPLETED] "Setiap orang dalam menjalani hidupnya tidak pernah lancar seperti yang dipikirkan orang lain. Hanya diri sendirilah yang bisa mengetahui, memikirkan, memecahkan, dan menghadapi hidupnya tersebut." ~Jang Gyuri "Aku bukan seperti sosok ya...