"Jangan-jangan, kau orang yang aku temui di rumah sakit waktu lampu mati?" tanya Gyuri curiga.
"Apa?" ucap Jennie terkejut.
"Kau ingin mencekikku?" teriak Gyuri naik darah.
"Itu karena aku tak ingin kau dengannya terus menerus! Aku ingin kau tak berhubungan dengannya", jelas Jennie.
"Itu jelas karena kita juga debut di agensi berbeda, mungkin berbalas pesan kalau waktu senggang itupun kalau sempat. Kenapa? Kenapa kau sangat ingin memilikinya?" jelas Gyuri.
"Jika kau selalu bersikap seperti ini, aku tak akan membuka hati untukmu", ucap Changmin membuat Jennie langsung menitikkan air mata.
"Changmin-ah, maafkan aku", balas Jennie tapi Changmin lebih dulu berbalik dan pergi dari tempat itu.
"Tanggung akibat sendiri!" bentak Gyuri sambil menjulurkan lidah pada Jennie membuat Jennie makin emosi.
"Dasar kau, Gyuri-ah!" teriak Jennie sambil menghentakkan kaki kanannya di tanah.
Semua murid sekolah itu akhirnya bubar setelah melakukan foto bersama di aula. Berbeda dengan Gyuri dkk dan Changmin dkk yang harus segera menuju ke agensi untuk menerima hasil line up debut.
Sesampainya di gedung agensi masing-masing. Sekitar 30 menit mereka melewati seluruh pembicaraan dengan CEO masing-masing.
Dan hasilnya...
Mereka kompak akan debut bersama di girlgrup dan boygrup. Betapa senangnya mereka hingga kompak berpelukan satu sama lain. Di sisi lain, di agensi Creker katanya Changmin dkk akan debut 12 anggota. Itu artinya 1 anggota masih belum terungkap.
Dan ternyata...
Orang itu adalah Younghoon. Younghoon yang mendadak datang dan terkejut melihat teman-temannya dulu yang kini berada di ruangan yang sama.
"Younghoon?" ucap Sangyeon terkejut.
"Kalian?" ucap Younghoon ikut terkejut juga.
"Jadi, kalian debut dengannya. Tenang saja. Dia juga sudah menyelesaikan masa sekolahnya di sekolah lain. Dia juga sudah tobat", jelas CEO Creker.
"Ah, begitu rupanya", ucap Kevin.
"Aku minta maaf atas perbuatanku selama ini", balas Younghoon sambil menundukkan kepala.
"Bukan sepenuhnya kesalahanmu. Minta maaf pada Gyuri dkk juga sebelum dia melakukan debut juga dan itu pastinya membuat kita jarang bertemu lagi", jelas Changmin.
"Dimana mereka?" tanya Younghoon.
Baru saja dirasani oleh mereka, satu panggilan dari Jisun berhasil menganggu pembicaraan mereka.
"Ini ada yang menelepon", ucap Hwall yang ditelepon oleh Jisun.
"Angkat!" pinta Sangyeon.
"Hei! Kalian mau ikut ke Pulau Jeju besok, tidak?" tanya Jisun.
"Ikutlah, kita mau memberi kejutan pada kalian", jawab Hwall.
"Baguslah kalau begitu, besok soalnya kita hari terakhir sebelum fokus untuk debut. Jadi, kita habiskan waktu bersama untuk menikmati pertemanan kita", jelas Jisun.
"Ide bagus. Wah, para wanita benar-benar pada punya otak kreatif ya", ledek Hwall yang langsung ditutup teleponnya oleh Jisun.
"Ih, tega amat jadi orang", ucap Hwall yang terkejut melihat reaksi Jisun dimana sambungan telepon langsung ditutup.
"Kau saja terlalu berlebihan", balas Hyunjae sambil tertawa.
Sisanya pun ikut menertawakan kelakukan Hwall yang dinilai lucu tapi itu membuat Hwall memasang raut wajah kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
02 [Ji Changmin x Jang Gyuri]
Teen Fiction[COMPLETED] "Setiap orang dalam menjalani hidupnya tidak pernah lancar seperti yang dipikirkan orang lain. Hanya diri sendirilah yang bisa mengetahui, memikirkan, memecahkan, dan menghadapi hidupnya tersebut." ~Jang Gyuri "Aku bukan seperti sosok ya...