Selamat malam seMOA 👋
Saran..👇
now playing : TXT - Love Sight
Love Vibes
Yeonjun mengintip ke dalam kelas Ayra dari jendela, tapi ia tidak melihat sosok mungil itu."Nyari Ayra ya?"
"Kamjjagiya!" Yeonjun berjengit saat suara Minjee tiba-tiba terdengar di belakangnya.
Dia menatap Minjee yg terkekeh.
"Lo permisi atau apa dulu gitu, jangan langsung ngomong ke inti, kaget gw nya." Cetus Yeonjun.
"Lo aja yg kagetan."
"Gak salah, kata Huening lo itu kagetan."
Minjee berdecak, "dia udah cerita apa aja sih sama kalian, dikit-dikit kata Huening.. sampe bosen gw dengarnya."
"Jangan lupa, dia pernah bucin sama lo. Lo aja yg gak waras, mutusin dia seenaknya."
Minjee tersenyum simpul.
"Gw tahu dia pernah bahagia sama gw, tapi gw lebih tahu dia nggak sepenuhnya cinta sama gw. Makanya gw biarin dia bebas, dia berhak dapatin kebahagiaan sejatinya. Dan itu pastinya bukan gw."
Yeonjun menatap Minjee dengan tatapan yg sulit di artikan, tapi dalam hatinya ada sedikit rasa kagum pada gadis galak itu.
Minjee tahu Hueningkai tidak sepenuhnya mencintainya, tapi Minjee tidak marah, dia merelakan Hueningkai untuk mencari kebahagiaannya."Oh iya, kalau lo nyari Ayra, dia lagi ke perpus sama Sooyun."
Minjee berjalan melewati Yeonjun, tapi langkahnya terhenti ketika mendengar pertanyaan random dari laki-laki yg disebut sebagai musuhnya itu.
"Lo udah sembuh?"
Minjee berbalik badan menatap Yeonjun.
"Sembuh apanya?"
"Sakitnya lah, apa lagi.."
"Ohoh kirain hati gw, soalnya tadi kan ngomongin hubungan gw sama Huening."
Yeonjun memutar bola matanya.
"Gw udah sembuh kok, makasih udah nanyain..."
Yeonjun mengangguk lalu tersenyum tipis.
"Yeonjun-ie." Ucap Minjee yg kemudian berlari masuk ke kelasnya.
Menyisakan Yeonjun yg memudarkan senyum tipisnya.
"Emang dasarnya nyebelin, sampe kapanpun tetap nyebelin." Gumam Yeonjun, kemudian dia memilih untuk kembali ke kelasnya.
Sedangkan gadis yg Yeonjun cari, sedang menyusuri rak buku di perpustakaan sembari menunggu Sooyun yg tengah mencari buku.
Pandangan Ayra tertuju pada sosok di hadapannya, yg sedang membaca buku sambil berdiri.
"Kalau baca itu sambil duduk, biar nggak pegel."
Taehyun menoleh, "Eoh, Lo."
Taehyun meletakkan buku yg tadi ia baca itu kembali ke rak.
"Gw emang suka baca awalnya dulu sebelum pinjam."
Ayra mengangguk-angguk, dia sedikit senang karena Taehyun sudah mau berbicara banyak dengannya.
"Lo.. nyari buku apa?" Tanya Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE VIBES | Kang Taehyun [HIATUS]
Teen FictionKim Ayra, punya empat sahabat cowok yg super keren. Tapi Ayra malah jatuh cinta sama Taehyun, teman kecilnya yg sempat Ayra lupakan karena hilang ingatan. Kang Taehyun, cowok misterius yg sulit di tebak, cowok yg punya banyak kejutan.