PART 23: More Intimate

219 23 13
                                    

Double up niihh.. semoga rame🙏









Love Vibes


Setelah membakar ikan dan memasak nasi seadanya, mereka menyantap makan sore bersama.

Dan malam harinya mereka duduk mengelilingi api unggun.

"Kalo nanti udah masuk sekolah, pasti gempar banget sih ada pasangan baru." - Minjee.

"Langsung dua lagi ya." - Ayra.

"Sayang banget gw sama Soobin gak akan tahu lagi kegemparan di BigHit School." - Yeonjun.

Soobin mengangguk setuju.

"Sebelum jauh, resmiin dulu Bang." Kata Hueningkai yg membuat Soobin mengerutkan keningnya.

"Di antara kita, cuma lo sama Yora yg belum sold out." - Beomgyu.

Soobin dan Yora paham maksud Beomgyu, mereka pun saling melirik.

"Yo.. gimana?" Tanya Soobin.

"Apanya kak?" Yora hanya pura-pura tidak mengerti.

Soobin tersenyum, "aku kuliah di Yonsei kok, nggak jauh, jadi kita punya banyak waktu buat yakinin hati kamu lagi."

Teman-temannya udah pada greget aja sama Soobin yg kurang gercep. Tapi kayaknya Yora juga masih ragu sama Soobin.

"Eh bentar gw ambil gitar dulu." Kata Beomgyu yg beranjak masuk ke tendanya.

"Kak Beomgyu niat banget sih sampe bawa gitar segala." - Taera.

"Gw sampe kesusahan bawa gitarnya." - Sooyun.

"Untung sayang ya Yun." Ledek Ayra.

Sooyun mendengus. Lalu Beomgyu pun datang membawa gitarnya dan kembali duduk di samping Sooyun.

"Tae, pacar lu hobi ngeledekin orang tapi giliran sendirinya di ledekin gak mau." - Sooyun.

Ayra cengengesan, Taehyun tersenyum tipis seraya mengacak rambut Ayra.

"Kayaknya, Taehyun bakal jadi spesies manusia bucin deh." - Minjee.

"Apapun yg Ayra lakuin, dia nggak ilfeel sama sekali." - Yeonjun.

"Semua hal jelek Ayra, itu bikin gw makin jatuh cinta." Kata Taehyun yg membuat teman-temannya mendadak muntah beling. Gg

Ayra nya ketawa.

"Ayo, gw main gitar, cowok-cowok semua nyanyi ya." Ujar Beomgyu.

Dia pun mulai memetikkan senar gitarnya, dan para cowok pun nyanyi lagu Anti Romantic bareng-bareng.

Taehyun menatap lekat ke Ayra yg juga menatapnya, lalu Ayra menyandarkan kepalanya di bahu Taehyun.

Soobin juga menatap kearah Yora tapi gadis itu malah fokus menatap api unggun.

Beomgyu melirik Sooyun yg sedang memperhatikan tangan lihainya bermain gitar.

Sedangkan Hueningkai terang-terangan merangkul pundak Taera dari samping membuat gadis itu tersenyum.

Dan siapa sangka, Yeonjun untuk pertama kalinya berani mencium kening Minjee didepan teman-temannya.

Yg lain pun bersorak, Minjee nya malu sampai sembunyi dibalik lengan Yeonjun.

Lengan Yeonjun keker loh Jee -author

Tau Thor, punya gw nih -Minjee

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE VIBES | Kang Taehyun [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang