PART 21: New KETOS

96 22 6
                                    

Heeeyyy happy 1K readers😭😭
Aku pikir book ini gak laku ternyata ada peminatnya juga🤧🤧
Terimakasih readers yg mau mampir kesini, saranghae😍😭

















Love Vibes

Hari ini hari pemilihan ketua OSIS, semua siswa BigHit School duduk lesehan di lapangan setelah upacara selesai beberapa menit yg lalu.

Tiga kandidat yg mencalonkan sebagai ketua OSIS, Kim Ayra, Kim Minju, dan Seo Changbin, satu persatu mulai berpidato menyampaikan visi dan misi menurut pemikiran mereka masing-masing.

"Itu pacarnya Taehyun yg bikin gempar banget kan?" Tanya salah satu senior cewek pada temannya.

"Iya, cantik ya. Cocoklah sama Taehyun."

"Gw pikir Taehyun pacaran sama Eunhee."

"Eunhee kan pacarnya Jisung."

"Dengar-dengar udah putus sih."

"Cantikan ini ah daripada Eunhee mah."

Yg lainnya mengangguk setuju.

Sedangkan Taehyun, menatap lekat kearah Ayra yg sibuk berpidato, gadis itu sangat murah senyum, dan Taehyun sadar saat ini banyak laki-laki sedang mengagumi kecantikan pacarnya.

"Tae, lihat deh si Huening, loncat ke barisan kelas adek lo." Ujar Beomgyu.

Taehyun mengedarkan pandangannya, benar saja apa yg di katakan Beomgyu, Hueningkai sedang bercanda dengan Taera.

"Dia niat deketin adek gw?"

Beomgyu mengedikkan bahunya.

"Kalo misalnya iya, lo setuju?" Beomgyu bertanya balik.

"Tergantung. Kalo dia tulus, ya gw setuju. Tapi kalo Taera di jadiin pelarian, gw bunuh si Huening."

"Anjir sadis juga lo." Kata Beomgyu sambil bergidik ngeri.

Taehyun tersenyum tipis.

"Lo gimana sama Sooyun? Ayra bilang, lo lagi deketin Sooyun?"

Beomgyu melirik Taehyun.

"Jujur aja, gw mulai suka sama Sooyun, bukan karena terpaksa, tapi perasaan ini ngalir aja Tae."

Taehyun mengangguk, "Gw dukung Beom."

"Thanks."

"Kapan mau resmiin?"

Beomgyu tersenyum, "Nanti, mau yakinin dulu perasaan gw."

"Bagus kalo ada pikiran gitu Beom, biar nggak nyesal nantinya."

"Iya Tae."

Setelah pidato tiga kandidat selesai, pemilihan pun di mulai, dengan di berikan selembar kertas yg bertuliskan tiga nama kandidat.

Ayra melirik dua kandidat di sebelahnya, dan mereka pun sama-sama tersenyum.

"Siapapun pemenangnya, semoga dia bertanggung jawab." Ucap Ayra.

"Iya, jangan ada permusuhan ya. Kita bersaing sehat aja." Ucap Minju.

"Gw sebagai satu-satunya cowok di antara kita, ikhlas kalo salah satu dari kalian yg terpilih jadi ketua OSIS baru." Ucap Changbin.

Ayra senang, dari pemilihan ketua OSIS baru ini, dia mendapat teman-teman baru.

Love Vibes

LOVE VIBES | Kang Taehyun [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang