PART 1: Back To Seoul

225 43 47
                                    

Haiiiii👋
Support book aku ini ya, jangan lupa vote dan comment nya🤗







Love Vibes


Kim Ayra POV

Setelah Empat Tahun menetap di Gwacheon, Ayah Seokjin akhirnya ngajak gw buat kembali ke Seoul Kota kelahiran gw.

Alasan kita pindah ke Gwacheon, karena Bunda Neehra meninggal dan saat itu Ayah benar-benar terpuruk sedangkan gw posisinya masih Sekolah Dasar, masih kecil dan belum bisa nenangin Ayah gw. Nenek Kim, selaku Ibu dari Ayah gw pun ngasih saran ke Ayah gw buat pindah sementara di Gwacheon.

Dan hari ini, gw lagi siap-siap mau berangkat ke sekolah baru gw, BigHit School.
Dimana ada adik sepupu gw dan sahabat-sahabat gw yg juga sekolah disitu.

Ngomongin sahabat-sahabat gw, gw kangen banget sama mereka. Gw udah sahabatan sama mereka dari jamannya masih TK, dan tiba-tiba harus terpisah selama empat tahun lamanya.. mana nggak pernah ketemu, paling ketemunya lewat video call.

"Kim Ayra! Ayo sarapan!"

Teriakan Ayah tercinta gw:)

"Ayra datang Ayah!"

Setelah pakai sepatu, gw ngambil tas serta handphone gw yg ada di kasur kemudian lari keluar dari kamar, menghampiri Ayah Seokjin yg pastinya udah stand by di ruang makan.

Ayra POV off

Ayra menghampiri Seokjin yg sudah duduk dikursi meja makan kemudian ia memeluk leher Seokjin dari belakang.

"Selamat pagi Ayah!"

Seokjin tersenyum, "Pagi cantiknya Ayah."

Ayra ikut tersenyum, lalu ia melepas pelukannya dan memilih duduk berhadapan dengan Seokjin.

"Mau berangkat bareng Ayah atau sama teman-teman kamu?" Tanya Seokjin yg kemudian melahap nasi goreng kimchi buatannya.

Ayra terlihat berpikir sambil mengunyah nasi goreng kimchi nya.

"Kak Soobin tadi malam nelfon katanya berangkat bareng mereka aja."

Seokjin mengangguk-angguk.

"Kamu belum ketemu sama Soobin ya?"

"Belum Yah, padahal sebelahan. Tapi kayaknya kak Soobin jarang keluar ya.."

"Kamu yg dari kemarin nggak keluar, kalau Ayah udah ketemu sama Soobin."

"Lah, kenapa nggak bilang Ayra?!"

"Kemarin Soobin nyari kamu, tapi kamunya lagi tidur."

Ayra mendengus, dia kangen banget sama Soobin, tetangga nya. Tapi beruntungnya Seokjin tidak pindah ke rumah lain, melainkan kembali ke rumah dulu mereka.

"RARAAAA!!"

Seokjin dan Ayra saling menatap.

"Mereka udah datang tuh. Kamu selesaiin dulu sarapannya, biar Ayah yg nemuin."

"Oke Yah."

Seokjin yg sudah lebih dulu menghabiskan sarapannya pun keluar untuk menemui sahabat-sahabat anaknya.

"Eh Om Seokjin." Beomgyu, Soobin, Yeonjun, dan Hueningkai pun bergantian mencium tangan Seokjin.

"Ayra masih sarapan, tunggu sebentar lagi ya."

"Siap om." Ucap keempatnya dengan kompak.

"Nanti tolong jagain Ayra ya, tahu sendiri kan dia anaknya gimana." Pinta Seokjin.

LOVE VIBES | Kang Taehyun [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang