Haiii👋👋
Love Vibes
Soobin mendadak menghentikan langkahnya di koridor yg menuju kelas Ayra, saat ia berhadapan dengan Yora yg berjalan dari arah berlawanan.
Membuat Yora pun ikut menghentikan langkahnya, keduanya saling menatap."Oh, hai.. kak Soobin." Sapa Yora di sertai senyum tipisnya.
Soobin pun tersenyum.
"Gimana? Udah ada kemajuan sama kak Lia?"
"Kenapa nanya gitu?"
Tatapan Yora berubah sinis.
"Bukannya kalian udah kecentilan sejak lo masih sama gw ya.."
"Yora, lo bisa sopan nggak? Gw senior kelas lo."
Yora mengangguk, "joesonghamnida." Katanya seraya membungkukkan badannya.
"Yo.. kita--"
"Sssttt sssttt, jangan manggil gw pake sebutan itu lagi kak."
Soobin menghembuskan nafas beratnya.
"Lo sama gw baru pertama kali ngobrol berdua lagi setelah kita putus dua bulan yg lalu. Bisa nggak, kita berteman baik aja? Kayak sebelum pacaran.."
Yora menatap Soobin yg juga menatapnya.
"Bisa,"
Soobin hendak tersenyum tapi seketika ia urungkan setelah mendengar lanjutan perkataan Yora.
"Kalau kita putus secara baik-baik kayak kak Huening sama kak Minjee."
Soobin mencelos, "Yo, kan lo yg mutusin gw.." desisnya.
"Dan alasan gw mutusin lo karena lo selalu kecentilan sama kak Lia."
"Oke gw minta maaf soal itu, sekarang bisa kan kita temanan?"
"Segampang itu lo minta maaf? Lo mikirin gak gimana jadi gw, ngelihat pacar gw kecentilan sama cewek lain, didepan gw.."
"Jadi lo masih dendam soal itu?"
"Iya!"
Soobin menghembuskan nafasnya kasar. Tiba-tiba Hueningkai datang dan langsung merangkul pundak Soobin.
"Ya elah, kalian masih aja tegang sih. Lupain aja lah soal yg dulu, anggap aja itu pelajaran buat kalian mulai hubungan yg baru lagi. Kayak gw sama Minjee, masih temanan." Ucap Hueningkai.
Yora melirik Hueningkai, "masalah di hubungan gw sama lo beda kak."
"Tapi bukannya kalau udah putus, masalah selesai ya? Nggak ada yg harus di bahas lagi kan.. karena kalian bukan pasangan lagi.. kita semua teman sebelum adanya kata pacaran. Apalagi lo sama Bang Soobin udah kenal lama banget kan.."
Yora hanya diam, kini dia melirik Soobin yg ternyata masih menatapnya.
Lalu datang Taera dari arah belakang Yora."Yor, ngapain disini?" Tanya Taera.
"Oh, hai adiknya Taehyun." Sapa Hueningkai disertai senyumnya.
Taera menatap Hueningkai lalu berusaha tersenyum.
"Hai kak."
Taera menatap Yora lagi yg masih bertatapan dengan Soobin.
"Yor, bukannya lo bilang mau ke kantin," Ujar Taera.
Yora melirik Taera kemudian ia mengangguk, dan segera pergi meninggalkan tiga insan itu.
"Loh Yora?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE VIBES | Kang Taehyun [HIATUS]
Teen FictionKim Ayra, punya empat sahabat cowok yg super keren. Tapi Ayra malah jatuh cinta sama Taehyun, teman kecilnya yg sempat Ayra lupakan karena hilang ingatan. Kang Taehyun, cowok misterius yg sulit di tebak, cowok yg punya banyak kejutan.