Awas typo!!
Love Vibes
Ayra bersama Seokjin memasuki sebuah restoran yg menjadi tempat acara ulang tahun perusahaan Kang Group.Beberapa pengusaha yg datang ternyata juga membawa anak istri mereka, mengingatkan Ayra pada mendiang Ibunya. Dulu, ketika Seokjin mendapat undangan untuk datang ke suatu acara, Ayra dan Neehra pasti akan ikut serta.
Kini, Ayahnya hanya membawa Ayra saja.
Pandangan Ayra tertuju pada sosok laki-laki yg duduk di pojok ruangan sedang mengobrol dengan beberapa anak laki-laki seumurannya."Taehyun-ie.." gumam Ayra.
Sepertinya Taehyun masih tidak menyadari keberadaan Ayra yg memperhatikannya. Kening Ayra mengerut saat melihat detail penampilan Taehyun saat ini, sebuah senyum kecil terukir di bibir gadis manis itu.
"Sayang, ayo ketemu sama Tuan dan Nyonya Kang." Ucap Seokjin yg baru saja selesai mengobrol dengan rekannya.
Ayra sontak menatap Ayahnya kemudian mengangguk, dia sempat tersenyum pada rekan-rekan Seokjin yg menyapanya lalu mengikuti Ayahnya itu menuju Tuan dan Nyonya Kang berada.
"Tuan Kang, Nyonya Kang, selamat ulang tahun untuk Kang Group." Ucap Seokjin seraya berjabat tangan dengan Tuan dan Nyonya Kang.
Sepasang suami istri bermarga Kang itu tersenyum manis.
"Terimakasih Tuan Kim."
"Ah ini anak saya, Kim Ayra." Seokjin memperkenalkan putrinya.
Ayra membungkukkan badannya sesaat ketika Tuan dan Nyonya Kang menatapnya.
"Annyeonghaseyo."
"Eoh! Kim Ayra! Apa kabar nak?" Tanya Tuan Kang Seungyoon dengan antusiasnya.
"Mm, saya baik Tuan."
"Kau sudah cantik sejak kecil, sekarang cantik nya jadi menambah." Ucap Nyonya Kang Jihye disertai senyuman dan tatapan kagumnya pada Ayra.
Ayra pun tersenyum meski sedikit ragu, apakah dia pernah bertemu dengan Nyonya Kang saat kecil dulu?, Pikirnya.
Seokjin melirik putrinya yg sepertinya bingung dengan maksud ucapan Nyonya Kang Jihye.
"Ayra belum bertemu Taehyun dan Taera ya?" Tanya Tuan Kang yg di balas gelengan oleh Ayra.
"Mereka disana, gabung aja ya." Ucap Nyonya Kang seraya mengelus rambut Ayra.
Ayra pun mengangguk seraya tersenyum lalu melirik Ayahnya.
"Taehyun dan Taera itu anak Tuan dan Nyonya Kang." Ucap Seokjin yg mengerti arti dari tatapan anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE VIBES | Kang Taehyun [HIATUS]
Fiksi RemajaKim Ayra, punya empat sahabat cowok yg super keren. Tapi Ayra malah jatuh cinta sama Taehyun, teman kecilnya yg sempat Ayra lupakan karena hilang ingatan. Kang Taehyun, cowok misterius yg sulit di tebak, cowok yg punya banyak kejutan.