Selamat siang seMOA..
Love Vibes
Ayra terdiam saat keluar dari rumahnya, menatap keempat sahabatnya yg memang sudah terbiasa menunggunya di teras setiap hendak pergi ke sekolah.
"Ra.. berangkat bareng kita ya." Soobin mencoba berbicara dengan baik.
Ayra menggeleng, "Gw naik bus aja."
Seokjin yg baru keluar dari rumahnya pun di buat bingung dengan sikap putrinya, Ayra tidak biasanya bersikap cuek pada keempat sahabatnya.
"Nanti kalau ada apa-apa gimana Ra? Lo nggak pernah naik bus sendirian." Ujar Beomgyu.
"Gw berani kok. Ayah, Ayra berangkat dulu."
Setelah berpamitan dengan Ayahnya, dia pun segera pergi meninggalkan keempat sekawannya itu.
"Kalian ada masalah sama Ayra? Dia tadi nolak sarapan." Ujar Seokjin.
Mereka menatap ayah Ayra.
"Iya om, kita yg salah sih om jadi wajar kalau Ayra marah." Kata Yeonjun.
"Kita bakal berusaha minta maaf sama Ayra om, jangan khawatir." Sambung Hueningkai.
Seokjin mengangguk, "Om mengerti. Ya udah gih berangkat."
"Pamit ya om."
"Ya."
Keempat sekawan itu pun menaiki motor masing-masing kemudian melajukannya.
Love Vibes
Ketika bus yg di naiki Ayra sampai di halte dekat sekolahnya, ia pun turun.
Berjalan sendirian masuk ke gedung BigHit School sembari menundukkan kepalanya, membuat beberapa siswa yg mengenal Ayra pun bingung. Karena Ayra tidak pernah menunjukkan kemurungan selama di sekolahnya, dan hari ini mereka melihat Ayra berbeda, seperti tidak ada semangat sama sekali.
"Kim Ayra!"
Panggilan dari Taehyun membuat Ayra menghentikan langkahnya, dia menoleh kearah sumber suara dimana ada Taehyun yg berjalan menuju kearahnya.
"Kok sendirian?" Tanya laki-laki itu.
Ayra hanya mengangguk.
"Masih marah sama sahabat-sahabat lo?" Tanyanya lagi.
Ayra terdiam, lalu kembali menundukkan kepalanya.
Taehyun menghembuskan nafas beratnya."Gw antar lo ke kelas ya."
"Nggak usah Tae, gw bisa sendiri."
Taehyun mengerutkan keningnya, suara Ayra lemas sekali tidak seperti biasanya yg selalu penuh keceriaan bahkan pekikan.
"Ay, lo sakit?" Tanya Taehyun sekali lagi.
Hanya gelengan yg didapat, membuat Taehyun lagi-lagi menghembuskan nafas beratnya.
Orang seceria Ayra jika sudah di rundung masalah, akan jadi orang yg terlihat berbeda.Akhirnya Taehyun memilih untuk merengkuh pundak Ayra membuat gadis itu akhirnya menatap kearahnya.
"Ayo, gw antar ke kelas."
Mereka berjalan menyusuri koridor, semua mata tertuju pada dua insan itu. Mereka yg tidak pernah melihat Taehyun skinship dengan siapapun, kini melihatnya merengkuh pundak Ayra. Dan si gadis yg di rengkuh itu hanya diam menatap ke depan dengan tatapan kosong.
Hingga saat mereka masuk ke kelas Ayra, semua yg ada dikelas itu mendadak mematung melihat Ayra bersama Taehyun.
"Tempat duduk lo dimana?" Tanya Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE VIBES | Kang Taehyun [HIATUS]
Genç KurguKim Ayra, punya empat sahabat cowok yg super keren. Tapi Ayra malah jatuh cinta sama Taehyun, teman kecilnya yg sempat Ayra lupakan karena hilang ingatan. Kang Taehyun, cowok misterius yg sulit di tebak, cowok yg punya banyak kejutan.