Annyeonghaseyo👋
Love Vibes
Taera menghampiri kakaknya yg duduk sendirian di balkon kamar sambil membaca buku."Bang, nggak pusing ya baca buku terus.."
"Kan belajar."
Taera menghembuskan nafas beratnya lalu duduk di kursi yg berada tepat disamping Taehyun.
"Tadi siang kemana?"
Taera tersenyum saat menoleh kearah kakaknya, pandangan laki-laki itu selalu mengarah pada bukunya meskipun sedang berbicara dengan orang lain.
"Main sama Yora, ke rumah kak Ayra."
Kening Taehyun mengerut,
"Teman baru?""Bisa dibilang sih iya. Kak Ayra itu kakak sepupunya Yora yg baru pindah dari Gwacheon, tapi katanya asli dari Seoul."
Taehyun mengangguk singkat.
"Emang Abang nggak dengar kabar anak baru? Kelasnya di sebelah kelas Abang, terus juga katanya kak Ayra itu sahabat kecilnya kak Beomgyu, kak Huening, kak Yeonjun sama kak Soobin."
Taehyun hanya menggelengkan kepalanya.
"Kak Ayra baik banget deh Bang, gampang akrab juga, waktu aku ke rumahnya aja sambutannya ramah banget. Udah gitu cantik lagi."
"Ke kamar sana, belajar, habis itu tidur."
Lagi, Taera menghela nafasnya. Memang susah berbicara dengan kakak satu-satunya itu.
"Aku ke kamar ya Bang."
Taehyun berdehem, "Jangan tidur terlalu malam."
"Iya Bang."
Tapi ia adalah perempuan yg beruntung karena bisa mendapat perhatian dari Taehyun, setelah Ibunya.
Taehyun menutup bukunya kemudian beranjak masuk lalu merebahkan tubuhnya di ranjang, menatap langit-langit kamarnya.
Lalu pandangannya beralih pada nakas di samping tempat tidurnya, ia menatap permen gagang yg masih terbungkus rapi, Taehyun bahkan menaruh permen itu di dalam toples kecil yg khusus agar tak ada serangga mengganggu permen nya.
Di samping toples itu terdapat bando mutiara yg sering di pertanyakan oleh Taera, sebenarnya milik siapa bando itu dan kenapa Taehyun sampai menyimpan permen di toples.Tapi Taehyun tidak pernah menjawab pertanyaan Taera.
Taehyun menghembuskan nafas beratnya mengingat satu kalimat yg ia dengar dari teman bermainnya dulu, saat mereka tak sengaja bertemu di salah satu Taman Bermain yg ada di kota.
"Kata Bunda, kalau teman aku nangis, aku harus menghibur. Aku punya permen, ini buat kamu. Jangan nangis lagi ya."
Kemudian Taehyun pun memejamkan matanya.
Love Vibes
Ayra turun dari motor Soobin.
"Kak, helm nya.." Ujar Ayra yg langsung di mengerti oleh Soobin.
Soobin membuka pengunci helm nya kemudian melepas helm yg Ayra pakai.
Ayra menatap motor ninja berwarna abu-abu yg terparkir lebih dulu, disamping motor ninja merah milik Beomgyu."Lihat apa Ra?" Tanya Yeonjun.
Ayra tergagap, "O-oh nggak."
"Ayo." Ajak Hueningkai sambil menarik tangan Ayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE VIBES | Kang Taehyun [HIATUS]
Novela JuvenilKim Ayra, punya empat sahabat cowok yg super keren. Tapi Ayra malah jatuh cinta sama Taehyun, teman kecilnya yg sempat Ayra lupakan karena hilang ingatan. Kang Taehyun, cowok misterius yg sulit di tebak, cowok yg punya banyak kejutan.