Annyeong👋
Maaf ya baru update, aku sibuk banget akhir-akhir ini.
Jangan lupa vote and comment nya ya, pencet bintang gratis loh.
Love Vibes
Setelah di jemput oleh sekretaris Seokjin beberapa saat yg lalu, yg ternyata meminta Ayra untuk menggantikan rapat di Kim Company karena Seokjin sedang meeting dengan klien dari perusahaan lain dan Taehyung yg sedang memantau proyek di Ansan.Ayra keluar dari mobil, dia sudah berganti pakaian menjadi setelan jas kantor warna merah dan rok span pendek berwarna senada.
Ayra berjalan memasuki Gedung Kim Company di temani Sowon di belakangnya, para karyawan membungkuk saat berpapasan dengan Ayra membuat gadis itu tersenyum manis.
Kedua gadis berbeda usia itu masuk ke ruang rapat yg ternyata sudah ada para petinggi disana.
"Joesonghamnida, saya sedikit terlambat." Ucap Ayra seraya membungkukkan badannya.
"Tidak masalah, Nona Kim."
Ayra mengedarkan pandangannya, menatap para petinggi Kim Company secara bergantian.
"Kalau Ibu Sowon menjemput saya, lalu siapa yg menemani Ayah saya sekarang?" Tanya Ayra.
"Presdir di temani sekretaris pribadinya Nona, Bae Irene."
Ayra mengangguk mengerti lalu melirik Sowon yg kini sudah duduk bergabung dengan para petinggi yg lain.
"Baiklah, kita bisa memulai rapat hari ini. Saya sudah menelfon Om Taehyung dan membicarakan proyek di Ansan, tentang pembangunan Mall disana yg sudah setengah jalan."
Lalu Ayra menjelaskan tentang proyek pembuatan Mall itu dengan tenang dan seksama, membuat para petinggi Kim Company kagum dengan anak semata wayang Seokjin yg memimpin rapat untuk pertama kalinya tapi dia tidak terlihat gugup sama sekali.
Love Vibes
Setelah lebih dari tiga jam memimpin rapat, kini Ayra masuk ke ruangan Ayahnya.
Mendudukkan diri di kursi kebanggaan milik CEO Kim Seokjin seraya menyandarkan punggungnya di kepala kursi putar itu.Senyum tipis Ayra terukir saat melihat foto Ibunya yg terpajang di meja Seokjin dengan bingkai.
(Maaf ya aku pake visual Sana buat peran Neehra, nggak ada maksud apa-apa kok🙏)
"Bunda.. Ayra udah bisa mimpin rapat gantiin Ayah, ini pertama kalinya. Ayra gugup banget." Keluhnya sembari menaruh dagu di meja.
Handphone Ayra berbunyi membuat fokusnya teralihkan, lalu Ayra menggeser tombol hijau saat melihat nama Tuan Dingin di layar handphone nya.
"Yoboseyo."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE VIBES | Kang Taehyun [HIATUS]
Novela JuvenilKim Ayra, punya empat sahabat cowok yg super keren. Tapi Ayra malah jatuh cinta sama Taehyun, teman kecilnya yg sempat Ayra lupakan karena hilang ingatan. Kang Taehyun, cowok misterius yg sulit di tebak, cowok yg punya banyak kejutan.