Annyeonghaseyo.
Jangan lupa vote dan comment nya ya🤗Love Vibes
Setelah selesai dengan jam pelajaran pertama, Ayra dan Minjee segera menuju ruang basket indoor karena semua anak basket di minta berkumpul."Mau kumpulan apa sih Jee? padahal ekskul baru kemarin.." ujar Ayra, perutnya sedikit melilit karena tadi pagi tidak sempat sarapan, terlebih Ayahnya juga belum pulang dari luar kota jadi tidak ada yg memasak pagi tadi.
"Gw juga nggak tahu Ra, paling antara persiapan promosi buat siswa baru, atau pemilihan ketua basket baru." Ucap Minjee.
Lalu mereka masuk ke ruang basket, sudah ada anak-anak dari tim basket putri.
"Ayra, Minjee." Yeji melambaikan tangannya.
Kedua gadis itu pun segera mendekati Yeji selaku ketua tim basket putri.
"Kak, mau ada apa sih?" Tanya Minjee.
Yeji tersenyum, "nanti ya, Yeonjun belum datang."
Mereka pun menunggu tim basket putra, tapi itu tak lama karena Yeonjun bersama tim nya segera datang.
Dan pandangan Ayra langsung tertuju pada Taehyun yg berjalan di paling belakang.
"Kalian bisa duduk." Ucap Yeonjun.
Semua dari tim putra dan putri pun duduk lesehan dibawah, sedangkan Yeonjun dan Yeji berdiri.
"Berhubung sebentar lagi kelas 12 mulai sibuk sama ujian, organisasi dan semua ekskul akan mengganti ketuanya masing-masing. Dan buat persiapan promosi ekskul buat siswa-siswa ajaran baru, akan di pimpin ketua yg baru. Jadi gw dan Yeji selaku kapten di ekskul basket, akan memilih kapten baru untuk tim basket putra dan putri. Karena mungkin, beberapa minggu lagi kita udah lepas jabatan." Ucap Yeonjun yg kemudian menoleh ke Yeji.
Yeji mengangguk.
Yeonjun mengerutkan keningnya saat melihat Ayra berkali-kali melirik kearah tim putra."Buat tim putra, gw udah milih Taehyun sebagai pengganti kapten nya." Ucap Yeonjun.
Mereka bertepuk tangan, sedangkan Taehyun nya hanya mengangguk singkat.
"Dan buat tim putri, gw masih bingung nih.." ujar Yeji seraya menatap kearah tim nya.
"Gw nggak deh, lo aja Li." Ujar Yuna.
"Ogah ah, pusing jadi kapten." Kata Lia.
"Minjee aja Minjee." Tunjuk Chaeryeong dan yg lain.
"Jangan gw lah, males." Celetuk Minjee.
"Jawaban lo kagak jauh-jauh dari males." Cetus Yeonjun.
Minjee melirik sinis ke Yeonjun.
"Masalah buat lo?"
"Min Jee--"
"Et et et jangan berani sebut nama lengkap gw!"
Yeonjun berdecak.
"Galak anjir.." anak-anak tim putra saling berbisik.
"Apa lo semua bisik-bisikan hah?! Mau gw lempar ke ring!"
"Minjee! Kagak ada kalem nya lo jadi cewek!" Pekik Yeonjun.
"Biarin gw ini kenapa lo ikut ribet."
"Jadi sebenernya lo mau jadi kapten baru atau nggak, heran gw kalau ngomong sama lo ujungnya ribut Mulu." Oceh Yeonjun.
Ayra terkekeh, ternyata benar kata Sooyun.
Yeonjun bisa mengoceh saat bersama Minjee."Udah di bilang kagak mau ih."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE VIBES | Kang Taehyun [HIATUS]
Fiksi RemajaKim Ayra, punya empat sahabat cowok yg super keren. Tapi Ayra malah jatuh cinta sama Taehyun, teman kecilnya yg sempat Ayra lupakan karena hilang ingatan. Kang Taehyun, cowok misterius yg sulit di tebak, cowok yg punya banyak kejutan.