PART 22: Holiday

104 23 1
                                    

Annyeong..









Love Vibes


Libur panjang sudah tiba.
Sekarang Ayra sedang mempersiapkan barang-barang yg akan ia bawa untuk berlibur bersama teman-temannya. Dalam rangka merayakan kelulusan Yeonjun Soobin, dan terpilihnya Ayra sebagai ketua OSIS.

"RARA!!"

Ayra menghembuskan nafas beratnya, dia hafal itu suara Soobin. Anak itu tidak ada malunya berteriak di rumah orang, untung Seokjin termasuk orang tua gaul yg mengerti kehidupan anak muda.

Pintu kamar Ayra ada yg mengetuk.

"Rara udah siap belum?" Tanya Soobin dari luar kamar.

"Udah-udah."

Ayra memakai tas ransel nya lalu memakai topi nya, dia beranjak membuka pintu kamarnya.

"Yg lain udah pada datang kak?"

"Udah tuh."

Mereka berjalan bersama menuruni anak tangga, tatapan Ayra tertuju pada Taehyun yg sedang mengobrol dengan Seokjin, entah apa yg di obrolkan sampai keduanya sesekali tertawa.

"Ayah, pergi dulu ya." Pamit Ayra seraya memeluk Seokjin.

Seokjin mengelus rambut anaknya.

"Hati-hati ya kalian. Jangan macam-macam disana."

"Siap om!"

"Ya udah gih, berangkat."

Anak-anak cowok menaiki motor mereka masing-masing.
Taera menaiki motor Hueningkai, Sooyun menaiki motor Beomgyu, Yora pun menaiki motor Soobin.

Giliran Ayra dan Minjee yg belum naik ke motor pacar mereka.

"Ay~"

"Bentar Tae."

"Jee ayo.."

"Bentar kak."

Ayra sibuk mencari kupluk Minjee yg katanya di masukkan ke dalam ransel.

"Ada gak Ra?"

"Ada nih."

Ayra menyerahkan kupluk itu ke Minjee lalu dia menutup resleting ransel Minjee lagi. Minjee memakai kupluknya sebelum dia dan Ayra naik ke motor pacar masing-masing.

"Siapa yg duluan nih?" Tanya Hueningkai.

"Bang Soobin aja, dia yg lebih tahu jalannya." Ucap Beomgyu.

"Oke."

Soobin pun melajukan motornya lebih dulu kemudian di susul yg lainnya.

Love Vibes

Mereka sampai di tempat perkempingan yg berada di puncak.

"Sejuk banget tempatnya." Ujar Sooyun setelah mereka turun dari motor.

"Pasang tenda dulu guys." Ucap Yeonjun yg paling tua di antara lainnya.

"Oke!"

Mereka pun memasang tenda masing-masing. Taehyun dengan Beomgyu dan Hueningkai, Yeonjun dengan Soobin, Ayra dengan Minjee dan Sooyun, Taera dengan Yora.

Ayra mengikat tali ujung tenda nya ke sebuah bambu kemudian mengkapak nya.

"Awas kena tangan Ay."

Ayra menoleh lalu tersenyum saat tahu itu Taehyun. Taehyun pun balas tersenyum.

"Tae, ntar dulu deh bucinnya, ini gw kesusahan.." omel Beomgyu.

LOVE VIBES | Kang Taehyun [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang