Love Vibes
Sore ini Ayra kedatangan empat sekawannya secara tiba-tiba. Dua menatap empat cowok yg duduk di hadapannya itu.
"Kenapa bisa tiba-tiba pacaran sama Taehyun?" Tanya Yeonjun.
"Walaupun dia teman kecil lo, tapi apa lo yakin dia baik buat lo?" Tanya Soobin.
"Maaf, tapi gw yakin."
"Kalian pacaran atas dasar apa? Saling suka?" Tanya Beomgyu.
Ayra diam.
Dia belum tahu apakah Taehyun benar-benar menyukainya, dia juga belum yakin kalau dia menyukai Taehyun."Iya."
"Taehyun itu pernah di gosipin sama Eunhee anak Pak Hoseok, Ra." Ucap Hueningkai.
"Gw tahu, tapi Taehyun bilang dia nggak suka sama Eunhee, dia sukanya sama gw."
Keempat sekawan Ayra saling melirik satu sama lain, lalu Hueningkai beranjak untuk duduk di samping Ayra, menyandarkan kepala Ayra di bahunya.
"Kalian ngizinin kan, gw pacaran sama Taehyun?" Tanya Ayra dengan hati-hati.
"Kalo lo yakin Taehyun bisa jagain lo, kita ngizinin." Ucap Soobin.
"Apalagi dia udah kenal sama om Seokjin, jadi om Seokjin juga pasti tahu latar belakang keluarga Taehyun kayak apa." Ucap Yeonjun.
"Tapi kalo sampe Taehyun nyakitin lo, bilang sama kita, dia berhadapan sama kita." Ujar Beomgyu.
Ayra tersenyum lalu mendongak menatap Hueningkai yg juga menunduk menatapnya, Hueningkai pun balas tersenyum.
"Oh iya Ra.. kenapa lo ngundurin diri jadi kapten basket putri? Bahkan dari club basket juga." Kata Yeonjun.
Ayra menghembuskan nafas beratnya.
"Gw pengen masih ada di club basket, tapi gw pengen jadi ketua OSIS juga."
"Maksudnya, lo nyalon jadi ketos?!" Pekik keempatnya.
Ayra mengangguk.
"Tapi bukannya calon ketos udah ada kandidat nya ya?" Tanya Beomgyu.
"Emang, tapi gw dengar-dengar minimal harus tiga kandidat, kan baru dua, jadi gw coba ngajuin ke ketos nya dan di bolehin."
"Kapan lo ngomong sama ketos nya?" Tanya Soobin.
"Beberapa hari yg lalu, di antar Taehyun."
"Sebelum jadian?" Tanya Hueningkai.
"Ya iya, kan jadian mah baru tadi pagi."
Mereka mengangguk-angguk.
"Eh berarti posisi kapten basket putri kosong?" Tanya Soobin lagi.
"Di ganti sama Chaeryeong."
"Ra, hati-hati.." ujar Beomgyu membuat Ayra mengerutkan keningnya, "hati-hati kenapa?"
"Gw dekat sama Chaeryeong, dan dia pernah minta line Taehyun ke gw." - Beomgyu.
"Kapan?"
"Udah lama sih, sebelum lo balik ke Seoul."
"Terus lo kasih?"
"Nggak, waktu itu gw belum punya line Taehyun, gw juga belum terlalu akrab sama dia."
Ayra mengangguk, "nanti gw coba ngomong sama Minjee, buat ngawasin gerak-gerik Chaeryeong."
"Kapan pemilihan ketos nya?" Tanya Hueningkai.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE VIBES | Kang Taehyun [HIATUS]
JugendliteraturKim Ayra, punya empat sahabat cowok yg super keren. Tapi Ayra malah jatuh cinta sama Taehyun, teman kecilnya yg sempat Ayra lupakan karena hilang ingatan. Kang Taehyun, cowok misterius yg sulit di tebak, cowok yg punya banyak kejutan.