1-2

773 38 0
                                    

Bab 1

Guilin, bentang alam karst paling terkenal, hutan multi-puncak, gua karst, "pegunungan seperti jepit rambut giok , dan air adalah sabuk hijau" adalah deskripsinya gambar.

    Lanskap Guilin adalah yang terbaik di dunia, dari Xing'an di utara hingga Yangshuo di selatan selama lebih dari seratus kilometer. Karena perkembangan bentang alam batu kapur, pembubaran air tanah dan perubahan kerak, pegunungan ini terangkat seperti tanah datar, dengan puncak-puncak aneh berjejer, dan pemandangannya indah, ada banyak gua di pegunungan, stalagmit, pilar batu, stalaktit, dan mantel batu yang tergantung di atap gua semuanya dalam berbagai bentuk dan warna-warni.

    Di tepi Sungai Li dari Guilin ke Yangshuo, pegunungannya curam, air hijau tetap ada, dan pemandangannya tenang, membentuk galeri alam sepanjang seratus mil, "perahu berjalan di air, dan orang-orang berenang di tengah lukisan."

    Pemandangan Guilin sangat romantis, dan banyak pasangan muda suka bepergian ke sini di musim panas.

    Di sebuah puncak gunung yang indah, di balik sekelompok semak yang lebat, sepasang pemuda dan pemudi sedang membuat satu sama lain, pakaian mereka berantakan dan berserakan di tanah, terengah-engah, membuat matahari merona dan bersembunyi di balik awan.

    Semburan langkah cepat datang dari kejauhan, dan pemilik langkah kaki itu masih menyenandungkan lagu-lagu patah, membuatnya merasa sangat bahagia.

    Deng Xianer berlari ke sini karena teman masa kecilnya Qin Haoran mengatakan pada dirinya sendiri bahwa Saudara Jun Zhu telah pergi ke sini.

    Qin Haoran sangat tampan sehingga dia sering membuat Xian'er takut untuk melihat langsung ke arahnya, tetapi dia selalu seperti seorang ksatria yang setia, menjaga putrinya Xian'er, mengawasi Xian'er dan Mo Junzhu kesakitan tetapi tidak bisa berhenti. dia, alasannya akan terungkap nanti.

    Kakak Junzhu di mulut Xian'er adalah kenalan universitasnya, Mo Junzhu, tinggi, putih dan tampan, dengan sepasang kacamata emas, memberi orang perasaan menjadi seorang pria terhormat.

    Keduanya telah berkencan selama dua tahun, dan Mo Junzhu-lah yang mengambil inisiatif untuk mengejar Xian'er melalui retorika. Di hadapannya, perasaannya manis dan Mo Junzhu juga sangat perhatian pada Xian'er.

    Deng Xianer, yang setenar namanya, seindah yang abadi, dan orang yang luar biasa yang sejernih kristal seperti batu giok.

    Kulitnya seperti gemuk, tangannya lembut, matanya cerah dan giginya cerah, mulut cerinya kecil, senyumnya indah, dan matanya indah.

    Xian'er adalah putri bungsu keluarga, dan orang tua serta dua kakak laki-lakinya sangat menyayangi mereka, dan dia adalah putri kecil keluarga.

    Meskipun latar belakang keluarga Deng Xian'er hanya rata-rata di permukaan, dia juga tumbuh di honeypot di bawah cinta orang tua dan saudara laki-lakinya.

    Keluarga Deng adalah keluarga medis, dan ayah Deng juga seorang praktisi pengobatan Tiongkok terkenal di Tiongkok.

    Karena dia acuh tak acuh terhadap ketenaran dan kekayaan, dan hanya ingin menjalani kehidupan yang stabil bersama istri dan anak-anaknya, ketika dia masih muda, dia membawa istri dan dua putra kembarnya untuk menetap di sebuah daerah kecil yang indah di Yunnan.

    Ayah Deng adalah satu-satunya anak dalam keluarga. Ketika dia masih kecil, ibunya meninggal dalam kecelakaan. Ketika dia menjadi guru dan menikahi istrinya pada usia 20 tahun, ayahnya meminum obat tidur overdosis untuk menemani ibunya bawah tanah.

    Kakek Deng meninggalkan wasiat, berharap ayah Deng bahagia dan sehat sepanjang hidupnya, dan dia tidak membutuhkan banyak perbuatan untuk mewariskan profesi medis keluarga Deng.

(END) Phoenix orc Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang