Bab 49
Tiga tahun kemudian, langit hutan telah kembali ke biru birunya yang dulu, dan awan putih malas melintas.
Suku Marta telah menjadi suku terbesar di Wilayah Selatan, dengan lebih dari seribu orc.
Hanya ada beberapa suku kecil dan menengah yang tersisa, yang sebagian besar adalah anak yatim dan perempuan yang ditinggalkan oleh suku Nanhe dan suku Yato.
Mereka tidak berani pergi ke suku Marta untuk mencari perlindungan, karena suku tersebut dikabarkan kejam dan menakutkan.Ada seekor burung besar yang sangat kejam yang suka menangkap orc yang tinggi di langit dan membelah mereka menjadi dua.
Perang itu disebut "Perang Merah Darah" oleh generasi selanjutnya.
Suku Marta menjadi terkenal dalam perang ini, dan burung raksasa yang dapat menutupi seluruh hutan menjadi legenda permanen.
Faktanya, tubuh burung Xian'er tidak cukup lebar untuk menutupi seluruh hutan, dan itu dibesar-besarkan oleh para Orc.
Dalam tiga tahun terakhir, anak-anak kecil telah lahir di suku, dan seluruh suku penuh dengan orc kecil.
Xian'er dan Haoran keduanya mencapai tingkat ketujuh, dan mendirikan Array Pengumpulan Roh dan Array Pertahanan Lima Elemen di Puncak Shenxian, yang mencakup seluruh suku Marta.
Gejolak besar yang terus-menerus dan pertempuran merah darah selama tiga tahun terakhir telah membuat suku Marta kehilangan lebih dari 50 prajurit, lebih dari 30 wanita, dan hampir seratus orc, yang merupakan kenangan menyakitkan bagi suku tersebut.
Untungnya, setelah tiga tahun, malapetaka di hutan akhirnya mereda.
Xian'er dan Haoran telah melakukan perjalanan ke Benua Dongxuan selama tiga tahun terakhir, dan satu-satunya hal yang tidak dapat mereka lihat adalah hutan berkabut di Benua Dongxuan.
Keduanya samar-samar merasa bahwa hutan berkabut menyembunyikan rahasia terbesar dunia.
Di atas seluruh hutan berkabut penuh dengan racun abu-abu-hitam, yang bisa dikatakan terlarang, mereka juga mengandalkan tubuh pelindung energi spiritual untuk terbang jauh.
Di atas hutan berkabut, mereka melihat tempat yang tidak biasa di sini, dan tampaknya ada formasi yang sangat besar.
Untuk saat ini, mereka belum dapat menemukan yang lain, dan kurangnya kekuatan mereka adalah belenggu terbesar.
Namun, mereka juga berspekulasi bahwa formasi ini seharusnya relatif berbahaya dan dapat mengendalikan pikiran binatang buas, dan orang-orang yang mengatur formasi mungkin tidak pandai dalam hal itu.
Mari kita bicara tentang perubahan suku Marta dalam tiga tahun terakhir.
Untuk membiarkan suku bertahan lebih baik, Xianer dan Haoran mengajari mereka untuk berlatih dan melangkah ke gerbang misterius kultivasi iblis.
Karena kekacauan besar, jumlah binatang buas yang bisa dimakan di hutan telah turun tajam.
Untuk hidup lebih baik, suku Mata harus menyesuaikan diri dengan tren perkembangan sejarah dan memulai era di mana penanaman menjadi andalan dan industri penangkaran dilengkapi.
Suku Marta saat ini bukan lagi proyektil seukuran kota kecil di masa lalu.
Suku terus berkembang, dan hutan di sekitarnya dikelilingi oleh pagar untuk menciptakan tempat berkembang biak alami.
Suku ini dikelilingi oleh pohon buah-buahan, dan di bawah nutrisi energi spiritual, mereka mulai mekar dan berbuah pada tahun kedua transplantasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Phoenix orc
FantasyDikhianati oleh bajingan dan saudara perempuannya, mereka bergabung untuk membunuh, dan jatuh ke koordinat ruang dunia orc kuno secara kebetulan. Garis keturunan phoenix sadar kembali, diwarisi dari leluhur, dan mulai berlatih dan meningkatkan langk...