Bab 27
Isaac mengirim sekelompok kecil orc untuk mengirim kerbau kembali terlebih dahulu, lalu ikuti tanda-tanda unik suku untuk menemukan pasukan besar.
Orc menemukan tempat yang datar dan mendarat. Xianer duduk di punggungnya dengan sekitar dua puluh orc wanita. Haoran juga membuat hampir sepuluh wanita di tubuhnya, dan setiap wanita memegang palu kayu besar di tangannya untuk menghancurkannya. Dari salju tupai di bawah tanah.
Orc laki-laki pergi untuk menangkap ular asin. Xian'er dan Haoran membawa sekitar tiga puluh betina untuk menemukan hutan dengan gua-gua lebat di permukaan dan menghancurkan tupai salju. Api yang menakjubkan dapat memaksa tupai salju keluar dari lubang lebih banyak segera.
Yoyo mengambil beberapa betina, mengambil seikat ranting basah, dan kemudian menggunakannya untuk memancing tikus keluar dari lubang.
"Xian'er, kayu bakarnya sudah siap, bisakah kita mulai?"
AndaAnda mengenakan jaket yang rapi hari ini. Lengan dan celana panjang hingga betis diikat dengan potongan kulit binatang, diikat dengan sangat erat, indah dan kedap udara. Itu tetap hangat .
"Yah, oke, semuanya, ke sini, aku akan memberimu demonstrasi."
Xian'er melipat ranting-rantingnya menjadi potongan-potongan kecil dan memasukkannya ke dalam gua yang relatif kecil, dan kemudian "Pertarungan Api Kirin" yang menakjubkan, melemparkan bola api ke dalamnya.Di dalam gua, api kering membuat api mengamuk, dan api basah membuat asap mengepul.
Setelah kayu basah di gua mulai terbakar, Xianer membiarkan betina lain meniru panjang cabang yang baru saja dia lipat dan melemparkannya ke lubang kecil lainnya.
Saat asap semakin tebal, gunakan lempengan batu yang sudah disiapkan untuk menutup lubang pembakaran kayu.
Tupai salju berasap ini lebih efektif daripada badai spiritual Xian'er. Asap tebal yang dihasilkan oleh lebih dari selusin lubang kecil membuat "istana bawah tanah" tupai salju menyebar ke segala arah. Kawanan besar tupai salju tidak tahan dengan padatnya asap Bernapas keluar dari lubang besar yang disediakan.
“Wanita cantik, bersiaplah, mulai, hancurkan, hancurkan, dan bidik!”
Tubuh Xianer dekat dengan tanah, dan melalui deteksi spiritual, dia menemukan bahwa tupai salju bawah tanah mulai bergerak, dan tupai salju yang kuat mulai muncul. . , Dan mulai memberi perintah kepada semua orang.
Begitu tupai salju muncul, betina menghancurkannya dengan keras, beberapa betina terlalu kuat dan langsung menghancurkan tupai salju yang malang.
Xian'er melihat tupai salju yang licin, dan daging di bawah bulunya dihancurkan menjadi lumpur, dia sangat tertekan sehingga dia harus berteriak pada tingkat perhatiannya lagi, jangan menghancurkannya menjadi lumpur, hanya pingsan.
Setelah beberapa kali berlari, betina yang belum pernah menabrak tupai salju sebelumnya juga secara bertahap menguasai keterampilan, dan perlahan-lahan menjadi lebih nyaman.
Pada siang hari, semua orang beristirahat selama satu jam dan memanggang banyak piala pagi untuk dimakan. Sebagian besar yang dipanggang dihancurkan, atau beberapa bagian kepala dan anggota badan mereka dihancurkan. Singkatnya, hanya beberapa tikus yang dimutilasi yang masuk ke perut.
Di sore hari, saya berusaha keras dan menemukan hutan lain di mana tupai salju sering menghantui, dan memulai babak baru untuk menghancurkan tupai.
Ketika matahari terbenam, orc jantan telah selesai berburu selama sehari, dan mengikuti tanda yang ditinggalkan oleh betina untuk menemukannya.Orc jantan dan betina bekerja sama untuk menjebak tupai salju dengan tendon binatang itu dan kembali ke rumah dengan penuh semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Phoenix orc
FantasyDikhianati oleh bajingan dan saudara perempuannya, mereka bergabung untuk membunuh, dan jatuh ke koordinat ruang dunia orc kuno secara kebetulan. Garis keturunan phoenix sadar kembali, diwarisi dari leluhur, dan mulai berlatih dan meningkatkan langk...