Bab 35
Silent Night Haze telah mempesona semua wanita, termasuk wanita yang sudah menikah seperti Erica dan Yuna.
Lebih dari 30 wanita yang akan melangsungkan upacara jodoh, secara aklamasi memilih gaun pengantin buatan Jingye Mist.
Desain yang ditunjukkan Xian'er sangat rumit, tetapi mereka juga dapat melihat bahwa setiap set sangat indah dan cocok untuk mereka.Jika mereka mengenakan jenis pakaian yang disebut gaun pengantin untuk upacara pasangan mereka, mereka pasti cantik.
Gaun pengantin yang dirancang oleh Xian'er tidak putih bersih, karena tidak ada mutiara, tidak ada rhinestones, dan tidak ada manik-manik, tidak dapat menghasilkan efek yang indah dan menakjubkan di bumi.
Untuk menutupi kekurangan ini, Xianer memilih untuk menggunakan bulu binatang kecil yang halus dan cantik dan kabut malam yang tenang untuk membuat gaun pengantin yang sangat orisinal.
Di antara 30 atau lebih wanita yang akan mengadakan upacara kawin, setengahnya bukan penduduk asli suku Mata.
Tapi itu tidak mencegah mereka untuk mengagumi Xian'er, wanita ini adalah wanita paling cantik dan cakap yang pernah mereka tumbuhkan.
Tentu saja, orang bukanlah orang bijak, dan tidak semua wanita menyukai Xian'er.
Di antara mereka ada seorang wanita yang tidak hanya tidak menyukainya, tetapi juga cemburu dan membencinya, dan itu adalah Vicki dari suku Nanhe.
Vicky dibesarkan di suku. Karena penampilannya yang memukau, dia selalu menjadi bintang yang memegang bulan. Bahkan jika semua orang tidak menyukainya, mereka masih membicarakannya di belakang karena neneknya adalah seorang pendeta.
Tapi sejak dia datang ke suku Marta, wanita bernama Xian'er ini merampas semua pusat perhatian, ini awalnya adalah kemuliaannya, cinta pria, dan pemujaan wanita. Tapi dia tidak punya apa-apa, itu semua salah Xian'er ini, orang asing seperti dirinya, mengandalkan kecantikannya untuk mengenali pendeta sebagai ma, dan mendominasi suku. Tempat tinggal Vina sangat sederhana, itu adalah gua tua tempat tinggal wanita lajang di suku itu, karena itu adalah tempat tinggal sementara, itu bukan halaman paling populer di suku itu.
Vicky merasa bahwa semua ini adalah kesalahan Xian'er itu, dia membingungkan patriark dan pendeta, dan dia memiliki pria yang tampan dan tampan sebagai pendamping.
Memikirkan hal ini, Vicky merasa bahwa semua ini harus menjadi miliknya, dan dia ingin merebut segalanya dari Xianer.
Suatu hari, setelah memenuhi keinginan neneknya, dia akan kembali ke suku Nanhe. Dia harus membiarkan laki-laki sempurna yang pernah dia lihat pergi ke dirinya sendiri sebelumnya.
Namanya sangat bagus, Qin Haoran, meskipun dia tidak tahu apa yang diwakili oleh kata-kata indah, kedengarannya seratus kali lebih baik daripada orc lain yang menggunakan kata-kata indah dalam bahasa hewan.
Di sisa lima hari, Vicki tidak membuat gaun pengantinnya sendiri, dan berkonsentrasi mengeksplorasi alasan mengapa suku Mata tiba-tiba menjadi kaya.
Untuk mengetahui berita dengan lebih lancar, dia berpakaian sangat centil, berpakaian sangat panas, berkeliaran di sekitar suku sepanjang hari, banyak orc laki-laki telah dipikat olehnya, meskipun mereka tidak berhasil.
Dia bahkan bertingkah seperti bayi bagi Dart, mengatakan bahwa lengannya tidak cukup baik dan dia tidak bisa memegang jarum dan benang. Bisakah kamu meminta wanita lain untuk membantunya membuat gaun pengantin? Lalu dia akan menikah dengannya dengan cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Phoenix orc
FantasyDikhianati oleh bajingan dan saudara perempuannya, mereka bergabung untuk membunuh, dan jatuh ke koordinat ruang dunia orc kuno secara kebetulan. Garis keturunan phoenix sadar kembali, diwarisi dari leluhur, dan mulai berlatih dan meningkatkan langk...