Bab 13
"Eh, tidak apa-apa, nenek saya mengatakan bahwa saya terlalu lelah beberapa waktu lalu. Hanya mengambil cuti beberapa hari. Anda tidak perlu khawatir."
Dengan tenang berbohong Aku tidak bisa memberitahunya bahwa ini hari yang berdarah, sangat memalukan.
Mengucapkan selamat tinggal pada Dart, Xian'er menemukan neneknya dan pulang untuk makan siang.
Setelah bibinya pergi, Xianer melanjutkan hari-harinya yang sibuk lagi, menebang pohon kering untuk kayu bakar, memetik kacang, dan membunuh binatang buas untuk berlatih.
Saya makan kacang dari Dart terakhir kali, dan semuanya terasa enak.
Rasa kacang yang asam pedasnya sama dengan asam, Xian'er tidak memikirkan nama itu lagi dan langsung menyebutnya asam.
Ada juga kemiri yang rasanya enak, kandungan minyaknya tinggi, dan rasanya sangat enak.
Xianer belum melihat Al selama sebulan Youyou mengatakan bahwa ketika neneknya Apa kembali dari luar kali ini, dia membawa kembali seorang wanita dewasa yang roh binatangnya adalah harimau belang.
Perempuan itu tampaknya adalah keponakan dari nenek El, yaitu sepupu El, yang dikatakan sebagai putri bungsu dari patriark suku Sag.
Xian'er menebak bahwa itu mungkin pasangan masa depan Al, dan merasa sedikit kecewa di hatinya Untungnya, dia baru saja mengalami serangan jantung dan tidak mencetak bayangan Al di hatinya.
Xian'er percaya bahwa hanya dengan tidak menyerahkan hatinya dia tidak akan terluka.
Xianer menaruh Xiao Si di hatinya, merasakan jiwa lain yang hidup dan mati bersamanya.
"Xian'er kecil, jangan sedih. Aku akan selalu bersamamu. Aku jauh lebih bisa diandalkan daripada laki-laki bau dan laki-laki bau itu. "
Jarang Xiao Si memanggil sesuatu seperti wanita bodoh.
Dart menjadi semakin memperhatikan Xian'er baru-baru ini, dan nenek Dart, Appa, juga mendukung pengejaran Dart terhadap Xian'er.
Pertama-tama, jiwa binatang Xian'er termasuk dalam sistem pertarungan tipe terbang yang kuat. Tidak hanya manusia yang begitu cantik, tetapi juga cerdas dan cakap. Nenek Dart berpikir bahwa dia, Asang jujur dan jujur, harus cocok dengan jenis ini. perempuan yang cerdas dan mampu.
Laki-laki yang bersemangat dari suku tidak tahu bahwa Xianer telah menutup hatinya saat ini, dan dia tidak ingin menerima laki-laki lagi.
Pada pukul dua dan satu baris setiap hari, Xian'er mengunjungi keluarga Mole untuk bertukar beberapa rimpang tanaman yang lezat di hutan dan di guanya sendiri.
Selain bubuk akar (ubi), Xian'er juga beralih ke beberapa rimpang dengan kandungan pati yang relatif tinggi.
Kecuali pergi ke hutan yang berseberangan dengan orc suku lainnya, Xianer tidak pernah tertawa lagi ketika dia menikmati pembunuhan yang tidak terkendali.
Orc suku juga menemukan bahwa Xianer, yang biasa tertawa dan menari, menjadi pendiam dan enggan berkomunikasi dengan semua orang.
Mungkin hanya orc kecil, pendeta, dan Yoyo yang bisa berbicara dengannya di suku.
Xiao Si berkata bahwa Xianer sekarang miring, dan jika dia melanjutkan, dia akan memulai jalan yang kejam dan menjadi dingin.
Pada saat ini, Xianer sedang menikmati dunia pembunuhannya sendiri, menyaksikan sekelompok binatang buas harimau perlahan jatuh, Xianer berlumuran darah, memegangi Xiao Si yang menetes, dia merasakan ledakan kegembiraan dalam dirinya. jantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Phoenix orc
FantasyDikhianati oleh bajingan dan saudara perempuannya, mereka bergabung untuk membunuh, dan jatuh ke koordinat ruang dunia orc kuno secara kebetulan. Garis keturunan phoenix sadar kembali, diwarisi dari leluhur, dan mulai berlatih dan meningkatkan langk...