47-48

59 2 0
                                    

Bab 47

Sekitar seminggu kemudian, orc terbang lincah yang dijelajahi oleh suku Mata, menemukan bahwa musuh sedang mendekati jejak suku Sag.

    Ternyata beberapa waktu lalu, mereka terobsesi dengan kemenangan dan bersenang-senang, para pejantan dari suku-suku itu dibunuh secara brutal, dan akhirnya mereka dibagi menjadi darah dan dimakan.

    Beberapa ** orc di suku Nanhe yang mengejar kehidupan berkualitas tinggi juga memanggang jantan yang mati untuk dimakan. Meskipun mereka adalah mayat dalam bentuk binatang, mereka masih membuat betina yang hidup muntah terus-menerus.

    Sebagian besar betina ini belum dewasa, kebanyakan betina dewasa memiliki pasangan, ketika pasangannya meninggal, mereka juga bunuh diri atau mencari musuh dengan putus asa.     Sangat disayangkan bahwa wanita yang terbunuh ini juga kehilangan seluruh tubuh, dan itu juga memperburuk proses kematian wanita lain di suku tersebut, karena para orc menemukan bahwa daging wanita lebih halus dan lezat.     Adapun wanita di bawah umur dan wanita dewasa yang belum memiliki pasangan, mereka dianggap sebagai mainan oleh ** orc itu. Meskipun mereka tidak digunakan sebagai makanan, mereka masih hidup dan terhina, dan menderita kerugian fisik dan psikologis yang luar biasa pada saat yang sama. waktu.     Wanita di bawah usia dua puluh tahun belum sepenuhnya berkembang dan matang, dan mereka telah diracuni oleh jenis kelamin itu, meninggalkan bayangan yang menyakitkan.Mungkin mereka akan hidup dalam jurang rasa sakit selama sisa hidup mereka.     Suku Sager memiliki perempuan paling banyak, mereka mengemasi semua barang berharga lebih awal dan membawa keluarga mereka ke suku Mata.     Bagi mereka, hal yang paling berharga adalah makanan dan kulit binatang, serta senjata.     Adapun mengapa suku Sag mendapat berita dan suku Mata datang, kita harus mulai dengan Ami.     Saat mengetahui bahwa para Orc dari suku Nanhe akan menyerang suku-suku besar di wilayah selatan, Amei mengabaikan tubuhnya yang sedang hamil empat bulan dan memaksa El untuk membawanya kembali ke suku Sag.     Amei adalah Aduo kecil dari patriark suku Sage. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan sangat populer di suku Sage.

















    Meskipun temperamennya sedikit arogan, Sheng bisa bergaul dengan semua orang, dan suka pergi ke sungai untuk memancing ikan, memetik buah, dan menggali sayuran liar.

    Kali ini, Ami kembali dengan perut buncitnya untuk mengabarkan berita mengejutkan tersebut, semua orang membicarakannya dan memutuskan untuk mengemasi barang-barang mereka dan memeluk paha suku Mata.

    Patriark suku Sage juga berkata terus terang: "Ngomong-ngomong, sebagian besar perempuan dari suku mereka menikah dengan suku kita. Mereka semua adalah keluarga. Tanpa betina kita, bagaimana mereka bisa memiliki begitu banyak anak. "Itu

    masuk akal. Betul, ini prinsip ayam dan telur.

    Mungkin suatu hari, seekor ayam yang tidak pernah bertelur menjadi bosan, jadi ia bertelur, dan kemudian sebuah telur muncul dan seekor anak ayam menetas. (Hei, saya pikir, jangan semprot.)

    Faktanya, sebagian besar wanita yang pertama kali dinikahi oleh suku Mata awalnya ditukar dengan makanan dengan suku Sage.

    Kemudian berkembang menjadi sopan santun untuk meminta kerabat, dan mulai belajar beradab.

    Setelah mereka tiba di suku Mata, mereka menemukan bahwa suku Mata telah mengalami perubahan yang mengguncang bumi selama setahun terakhir, sehingga mereka menolak untuk pergi, dan akhirnya bergabung menjadi satu suku.

    Namun demikian, namanya tetap suku Marta, yang berarti ketabahan dan keteguhan hati, dan berharap suku tersebut semakin kuat dan kokoh.

    Suku Marta saat ini adalah suku yang sangat besar, dengan lebih dari 800 orc, lebih dari 400 laki-laki, dan lebih dari 400 perempuan.

(END) Phoenix orc Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang