Bab 3
jatuh koma lagi karena ini Kali ini, dia koma selama seminggu penuh sebelum sadar kembali.
Selama periode ini, El datang menemuinya setiap hari. Erica terlalu sibuk untuk merawatnya sepanjang waktu. El takut dia tidak akan melihat orc lain setelah dia bangun, jadi dia tinggal di gua kapan pun dia punya waktu. .
Betina kurang berani dari orc laki-laki, dan jiwa binatang mereka sebagian besar adalah jiwa binatang dengan kekuatan serangan kurang kuat.Pada dasarnya, mereka terutama penyembuhan dan sistem kelincahan, dengan sedikit sistem tempur.
Hanya beberapa wanita yang memiliki jiwa binatang tempur yang kuat. Wanita ini adalah target pengejaran dari pasangan dan pejuang para leluhur dari berbagai suku, karena para orc harus memastikan kualitas darah mereka yang baik, dan aliansi yang kuat dapat menghasilkan orc yang lebih kuat.
Misalnya, kedua orang tua Al memiliki jiwa binatang tipe pertempuran yang kuat, jadi mereka melahirkan Al, jiwa binatang mutan yang kuat.
Ketika Xianer bangun lagi, hal pertama yang dilihatnya adalah seorang pria kasar dan tampan sedang menyamak kulit binatang besar yang tidak dikenal dengan abu tanaman di pintu masuk gua.
Tenggorokannya agak kering, dan Xianer meneriakkan "air" dengan suara serak.
Orc dengan telinga sensitif segera mengambil semangkuk air panas dengan mangkuk batu yang lebih kecil di pot batu di luar gua.
Melihat baskom batu besar di depannya, Xianer melihat wadah air dengan sedikit terdiam, dan meminum air di dalamnya.
Dia benar-benar menggunakan alat-alat batu, apakah dia datang ke masyarakat primitif?
Saya harus mengatakan bahwa Xian'er adalah kebenaran. Ini adalah dunia yang sangat primitif. Para Orc sekarang hanya menggunakan cara sederhana untuk bertahan hidup, seperti menembakkan barbekyu, memasak sup sayuran liar, dan menjalani diet tunggal.
Beberapa suku kecil terbelakang masih meminum darah dan memakan daging hewan mentah.
Suku Mata adalah suku yang kuat, dan hanya suku Sag lain yang bisa bersaing dengannya.
Sag berarti "indah dan kaya" dalam bahasa binatang.
Suku Mata dan Suku Sage memiliki beberapa mertua, dan kedua suku tersebut masih hidup damai.
Melihat bahwa dia telah selesai minum air, Al bertanya apakah dia ingin lebih. Ajaibnya, Xianer bisa tergagap dan menjawab bahwa itu tidak diperlukan dalam bahasa orc.
Ini karena warisan darahnya sendiri. Pada zaman kuno, semua ras memilikinya, dan nenek moyang juga mahir dalam bahasa semua ras, termasuk bahasa binatang dari semua ras. Jenis pengetahuan yang harus dilewati waktu.
Apa yang saya terima adalah warisan langsung dari nenek moyang, mungkin warisan paling rinci dan lengkap dari semua burung undead.
Mengetahui adalah satu hal, dan mempraktikkannya adalah hal lain Sepertinya "bahasa binatang" sendiri harus dipraktikkan sebelum dapat dipahami dan diucapkan.
Apa yang saya tinggali sekarang seharusnya menjadi dunia yang beradab, sangat primitif dan terbelakang.
Al menggunakan sepasang tangan besar yang tebal, memegang daun segar besar di depan matanya, yang berisi lebih dari selusin buah liar yang baru dicuci.
Melihat senyum El yang sederhana dan jujur, Xianer tidak tahan untuk menolak, jadi dia mengambil buah liar seukuran kepalan tangan merah.
Xian'er menunjuk dirinya sendiri dan berkata, "Xian'er, namaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Phoenix orc
FantasyDikhianati oleh bajingan dan saudara perempuannya, mereka bergabung untuk membunuh, dan jatuh ke koordinat ruang dunia orc kuno secara kebetulan. Garis keturunan phoenix sadar kembali, diwarisi dari leluhur, dan mulai berlatih dan meningkatkan langk...