19-20

101 11 0
                                    

Bab 19

  "Lisa, Nathan dapat yakin bahwa kamu akan keluar bersama kami sendirian, jangan takut Xianer dan aku akan menculikmu."

    Yoyo nakal menghadap Lisa Just bercanda, hubungan antara mereka bertiga meningkat pesat selama musim hujan memetik jamur, Lisa juga dapat bergabung dengan duo wanita yang kuat dan cerdas, dan menjadi tiga bunga indah suku itu.

    "Lisa, kita akan keluar untuk mencari binatang buas yang menghantui musim salju. Apa yang akan kamu lakukan? Bukankah peralatanmu terlihat seperti berburu?"

    Lisa menggigit bibirnya dan menjelaskan dengan malu.

    "Dulu, tidak ada cukup makanan di musim salju. Saya terlalu lemah dan saya tidak pernah keluar dari suku untuk mencari makan. Tahun ini, karena kemampuan Nathan membuat peralatan kayu, banyak makanan disimpan di rumah, cukup untuk keluarga kami untuk mengakhiri musim salju. Pergi keluar untuk mencari sayuran liar segar untuk mengubah rasanya, karena Xian'er mengatakan bahwa orc kecil seperti Momo perlu makan lebih banyak sayuran untuk menambah vitamin agar bisa tumbuh sehat."

    Xian'er dan Yoyo merasakan hati mereka pada saat yang sama . Lisa yang lemah pergi mencari sayuran liar untuk anak-anaknya dalam cuaca buruk seperti musim salju.

    “Lisa, apakah akan ada sayuran liar segar di daerah bersalju yang begitu tebal?”

    “Yah, seharusnya ada. Selama ada sayuran liar segar di sana, tidak peduli seberapa dalam itu terkubur, aku tidak bisa lepas dari perasaanku. "

    Master sayuran liar ...

    Xian'er Sekelompok burung merah kecil terbang di hatiku, diam-diam mengeluh bahwa Lisa terlalu kuat.

    Mendarat di hutan datar, pohon-pohon hutan ditutupi dengan rime, jernih, sangat indah dan melamun.

    “Yoyou, Lisa, bersiaplah, aku akan mendarat.”

    Sayap Xian'er mengipasi salju di tanah, terbang ke seluruh langit. Jika tidak terlalu dingin, itu pasti romantis.

    “Wow, pemandangan salju di hutan jauh lebih indah daripada di suku.”

    Xianer menghela nafas dengan tulus.

    Ketika Xianer pulih dari keindahan hutan, mereka menemukan bahwa Yoyo dan Yuna dengan hati-hati merasakan sesuatu dengan telinga mereka di tanah, Milton dan Isaac mengamati dengan cermat di udara, dan bahkan Lisa yang lemah merasakannya dengan indra. Kondisi pernapasan tanaman bawah tanah tertutup salju.

    Sepertinya dia keluar jalur lagi ...

    Xian'er terbang ke udara dan memindai dengan hati-hati. Saya harus mengatakan bahwa mata burung dan jiwa binatang lebih tajam daripada mata jiwa binatang lainnya. Xianer dengan cepat melihat ular asin di salju Meskipun ular asin itu berwarna putih, ia masih tidak punya tempat untuk bersembunyi di mata Xianer.

    Xianer menyelam dengan cepat, membuka cakarnya yang tajam, dan menarik cakarnya ke tujuh inci ular asin dengan kecepatan kilat. Ketika dia terbang lagi, dia sudah memegang ular asin yang gemuk dan putih di tangannya. Melalui, digantung dengan lembut di kaki Xianer.

    Karena tidak ada musuh alami, ular asin hanya dibesarkan selama lebih dari sepuluh hari di musim salju, dan terlihat seperti bayi ulat sutera yang gemuk.

    Seekor ular asin beratnya sekitar 20 hingga 50 kati. Xianer menangkap lebih dari 30 ular asin di pagi hari. Milton dan Isaac hanya menangkap sekitar 20, sementara Yoyo dan Yuna hanya menangkap selusin.

    Dan putri kecil kami, Lisa, menemukan beberapa rimpang yang enak dan sejenis sayuran daun kuning lembut yang terkubur di salju.

    Xian'er masih memiliki banyak akar kentang dan ubi di keluarganya.Dengan kimchi, tidak banyak permintaan sayuran, karena dia adalah pecinta makanan tanpa daging.

(END) Phoenix orc Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang