23-24

103 10 0
                                    

Bab 23

"Hao Ran, mari kita bersama, tidak pernah berpisah, saya telah memahami hati saya, dan tidak akan mundur." Setelah

    menunggu lebih dari sepuluh tahun, akhirnya tiba Dengan kalimat ini, Qin Haoran sangat bersemangat sehingga dia tidak bisa mengatakan apa-apa, hanya terus menyeringai dan mengangguk.

    Ketika Xian'er berusia tujuh tahun, Qin Haoran sudah berusia sepuluh tahun, dan kontrol aliran udaranya kecil, dan dia selalu menjadi pahlawan di hati Xiao Xian'er.

    Selanjutnya, Xian'er memberi tahu dia setiap bagian dari kedatangannya ke dunia orc. Setelah mendengar ini, Haoran sangat berterima kasih kepada Erica dan Yoyo. Mereka peduli pada Al. Pada saat yang sama, untungnya Al adalah kontrol ama. Jika tidak, mungkin seseorang akan pergi ke gedung ketika Anda datang, dan hari lily akan menjadi dingin.

    Kemudian Haoran memberi tahu Xian'er tentang integrasi darahnya dengan binatang unicorn dan bagaimana dia datang ke dunia ini. Haoran tidak memberi tahu Xianer bahwa ada banyak "hadiah" dari anggota keluarga di ruang Mo Ling. Dia ingin untuk mengatur segalanya. Beri dia kejutan besar setelahnya.

    Kedua talenta itu baru saja menunjukkan hati mereka satu sama lain, dan mereka penuh kasih sayang dan bengkok.

    Tanpa disadari, dua jam berlalu.

    Dua jam kemudian.

    “Xianer, kamu sudah bangun? Bawa Haoran itu keluar untuk makan siang.”

    Erica berteriak di luar tirai kulit binatang.

    Xianer terkekeh, neneknya sangat imut, dia tahu mengapa dia mendengar suaranya.

    Xianer mengenakan sandal dan mengajak Haoran keluar untuk makan malam.

    Hari ini, karena "pengunjung" di rumah, Erica memasak makanan mewah, termasuk ikan rebus, sup ikan, tupai salju panggang, ular asin goreng dengan akar kentang, daging hewan goreng, bacon, sosis, dan Ada pot bubur ikan harum.

    Di musim salju, para Orc menyambut tamu dari jauh dan menggunakan daging hewan segar, seperti ular asin, ikan, dan tupai salju.

    Dalam proses mencari Xian'er, Qin Haoran menemukan keunggulan dunia orc dibandingkan dengan bumi, yaitu, binatang buas di dunia orc ini mengandung sejumlah energi spiritual, yang dapat meningkatkan basis kultivasi.

    Sekarang dia berlatih Qilin Fire Jue dari klan Qilin, yang dibagi menjadi sepuluh lapisan seperti "Phoenix Art" milik Xian'er. Sekarang dia memiliki lapisan keempat, satu langkah di depan Xian'er, karena dia memiliki Dan di ruang angkasa. Obat dan Lingshi saling membantu.

    Xian'er menyajikan Haoran semangkuk bubur ikan, dan menaruh beberapa potong sosis dan bacon di mangkuknya.

    "Haoran, coba ini. Ini sosis dan bacon saya yang terbuat dari daging rusa padang rumput. Rasanya lebih enak daripada yang ada di bumi. "

    Xian'er berkomunikasi dengan Haoran dalam bahasa Cina. Erica hanya mengerti beberapa kata, karena Xian'er Terkadang saya bisa mencampuradukkan bahasa Cina dan hewan.

    "Ama, ini Qin Haoran, panggil saja Haoran, jangan terus memanggil Haoran, kedengarannya mengerikan. Saya telah memutuskan untuk bersama Haoran, mungkin kita akan mengadakan upacara pasangan tahun depan di musim Yang."

    Erica sangat senang setelah mendengar ini.Ini adalah keinginan umum dari nenek untuk menyelesaikan urusan seumur hidup Adu, terutama pernikahan yang baik antara keduanya.

    "

    Ama , halo." Qin Haoran menyapa Erica dengan bahasa binatang yang diajarkan oleh Xianer, dan Erica menyukai sikapnya yang rendah hati dan lembut.

(END) Phoenix orc Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang