Bab 21
Xianer meletakkan sayuran di atas meja, kembali ke dapur, merobek jamur menjadi potongan-potongan kecil, memotong daging menjadi potongan-potongan tebal, dan melemparkannya ke dalam panci. Erica telah menyiapkan dua mangkuk besar daging binatang dan bubur beras bambu.
Kedua ibu dan anak perempuan itu mulai makan di meja makan, makan malam yang hangat dan lezat, dan menjalani hidup sederhana bersama keluarga juga merupakan semacam kebahagiaan yang mendalam.
Kesederhanaan itu benar, kesederhanaan adalah berkah.
Setelah makan malam, sup sudah siap, Xianer menambahkan sedikit garam dan merica, dan terus menutupi panci dan membuatnya tetap hangat, masih ada banyak arang di kompor, cukup untuk menopang sampai tengah malam.
Kaldu binatang jamur ini adalah makan malam Xian'er setiap malam, karena dia harus berlatih di tengah malam.
Kaldu binatang yang terbuat dari jamur salju sangat lezat, dan rasanya lebih segar daripada jamur putih yang diproduksi di Xilin Gol Prairie di Mongolia Dalam.
Setelah mencuci piring, Xianer mulai duduk di tempat tidur untuk berlatih, menyerap aura, aura musim salju tidak sekuat musim lainnya, tetapi lebih halus.
Pada pergantian malam, Xian'er menyelesaikan latihannya dan memakan kaldu jamur dalam pot seperti biasa, karena kondisi pertumbuhan khusus, jamur salju mengandung beberapa energi spiritual, dan memakannya juga dapat membantu latihan.
Karena hal inilah para Orc sering memakan beberapa makanan spiritual untuk hidup begitu lama.
Di bumi, energi spiritual sudah menipis, dan tumbuhan dan hewan yang tumbuh pada dasarnya tidak memiliki energi spiritual, dan beberapa hal spiritual dapat diproduksi di pegunungan di mana ada jejak manusia yang langka.
Keesokan harinya, Xianer mandi seperti biasa setelah bangun tidur, dan menemukan bahwa bibinya telah datang lagi, jadi dia hanya bisa menyendok air panas di panci batu hangat di dapur untuk mencuci.
Sejak datang ke dunia orc, bibi hanya datang sekali setiap lebih dari sebulan, waktunya tidak sama, dan Xianer sering tidak bisa menghitung waktu.
“Xianer, apakah hari berdarahmu ada di sini lagi?” Erica hanya melihatnya mandi dengan air hangat di hari berdarah Xian’er.
"Nah, ya, nenek, saya tidak akan keluar hari ini. Mari kita membuat syal, sarung tangan, dan topi di rumah."
“Yah, sungguh tidak mudah bagimu untuk tinggal di rumah selama beberapa hari untuk menemani nenekmu. Kamu adalah nenek perempuan paling rajin dan aktif yang pernah ada, bahkan lebih baik daripada ketika dia masih muda.”
Erica juga berada di suku itu. ketika dia masih muda . Wanita terbaik, sekarang dia baru berusia lima puluhan. Dibandingkan dengan usia Orc yang panjang, dia masih muda. Di suku pada usia Erica, kebanyakan dari mereka masih nenek, tetapi sangat sedikit orang-orang pada usia ini Ada Duo A sebesar Xianer.
Bahkan Yuna, yang berusia enam puluhan, memiliki Assan setua Milton.
Setelah makan pagi, Erica berputar ke samping, dan Xianer mulai mengikat syal dengan sisa benang wol.
Xian'er menggunakan jarum atas dan bawah yang paling padat, yaitu jarum datar dan jarum counter.
Salju turun di luar, sekitar jam sepuluh pagi, memegang payung dan jubah, datang ke rumah Xianer.
Payung ini dibuat oleh Xianer let Nathan. Permukaan payung terbuat dari kulit sapi, dan rusuknya terbuat dari kayu dan bambu. Tidak dapat ditutup untuk sementara waktu dan hanya dapat dibuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Phoenix orc
FantasyDikhianati oleh bajingan dan saudara perempuannya, mereka bergabung untuk membunuh, dan jatuh ke koordinat ruang dunia orc kuno secara kebetulan. Garis keturunan phoenix sadar kembali, diwarisi dari leluhur, dan mulai berlatih dan meningkatkan langk...