Bab 7
menemukan bahwa ada binatang yang tampak seperti domba keriting di dalamnya.Dia penasaran dan bertanya apa itu.
Erica memberi tahu Xianer bahwa itu adalah binatang keriting, dagingnya sangat lembut, tetapi memiliki bau aneh yang tidak enak, Xianer tahu bahwa itu adalah bau domba yang unik.
"Anak panah, bisakah kamu membantuku menangkap beberapa binatang keriting hidup? Kembalilah dan aku akan menukarkanmu satu set kulit binatang."
Xian'er berencana untuk menangkap beberapa binatang keriting hidup dan mengangkat rambut mereka. , Coba jika kamu bisa merajut menjadi pakaian.
Dart meletakkan mangsanya di pundaknya, dan dia benar-benar dihentikan oleh wanita paling cantik dari suku itu sekarang, wajahnya yang konyol tampak kehilangan, dan dia bahkan tidak bisa melepaskannya.
Jiwa binatang Dart adalah beruang coklat yang ganas, dengan tubuh yang kuat, daya juang yang kuat dan perlawanan. Penampilan Dart sangat mirip dengan beruang coklat. Kecuali mata hitamnya, seluruh tubuhnya pada dasarnya berwarna coklat.
Sebagai orc lajang dewasa, situasi di rumah Dart sama dengan di rumah El. Ibu Apa telah pergi, jadi tidak ada pakaian kulit binatang yang diajarkan Xian'er kepada perempuan untuk dipakai.
Kebanyakan orc laki-laki di suku sekarang memakai celana pendek, beberapa memakai rompi dan gaun di tubuh bagian atas mereka, dan beberapa langsung telanjang.
Dart secara aktif membantunya menangkap lusinan binatang keriting, mengikat binatang keriting dengan tongkat, dan mengikatnya menjadi "bola rambut" besar.
Semua orang memetik buah dan memburu mangsanya, Xianer masih memiliki lima betina yang duduk di punggungnya, dan "bola rambut besar"-nya masih dipegang erat-erat di cakarnya.
Setelah datang ke dunia orc, dia menjadi semakin perempuan, dan dia melakukan semua kerja kerasnya, sepenuhnya bertindak sebagai laki-laki.
Buah liar Xian'er ada di Escar. Meskipun semua orang ingin membantu pendeta berbagi beban, setiap binatang digantung dengan banyak kantong kulit binatang besar dan kecil.
Sekelompok orang terbang kembali ke suku seperti pengemis tua N Bag, Dart berjalan di tanah dengan sekelompok orc laki-laki yang tidak bisa terbang, mengikuti Xianer dan tim surgawi mereka.
Pada saat ini, itu benar-benar sejalan dengan "Perempuan, kamu terbang di langit, dan aku mengejar laki-laki di tanah."
Ketika kami kembali ke suku, semua orang sangat lelah. tempat terbuka di luar gua dan meletakkannya.
Saya "memotong" beberapa pohon besar dengan senjata ajaib, dan saya tidak memiliki sikap menebang pohon. Saya hanya bisa mengatakan bahwa nenek moyang menghasilkannya. Mereka pasti produk yang bagus. Layanan satu atap untuk menebang, mengupas, mengupas buah, dan membuat pakaian, serta dilengkapi dengan pembersihan.
Dia membelah pohon itu menjadi balok-balok kayu tebal dan membuat pagar persegi yang rapat dan kuat, hanya menyisakan gerbang selebar tiga orang, jadi dia tidak ingin "menggantinya".
Buka ikatan bola rambut besar, sekelompok binatang keriting sangat ketakutan sehingga mereka gemetar di seluruh, dan mereka tidak berani bergerak sama sekali, mereka semua ketakutan oleh dewa burung raksasa Xian'er.
Binatang keriting yang ditangkap Dart relatif kecil, mungkin karena dia takut Xianer tidak bisa mengangkatnya.
Xianer menutup binatang keriting di belakang pagar, pergi ke sungai di suku untuk memotong banyak rumput hijau segar dan montok, dan membawanya kembali ke kelompok miskin di pagar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Phoenix orc
FantasyDikhianati oleh bajingan dan saudara perempuannya, mereka bergabung untuk membunuh, dan jatuh ke koordinat ruang dunia orc kuno secara kebetulan. Garis keturunan phoenix sadar kembali, diwarisi dari leluhur, dan mulai berlatih dan meningkatkan langk...