Bab 55
Setelah mencuci, perempuan juga mulai membantu.
Orc roh laut mengumpulkan jala mereka di dasar laut, Haoran mengumpulkan jala mereka di permukaan laut, dan elang emas juga mencari ikan kecil untuk dimakan di laut dangkal.
Makan pagi hari ini adalah bubur ikan dan lalapan dingin, lalapan tadi malam dicuci bersih, jadi bisa langsung dimasak pagi ini.
Mereka masih memiliki banyak air tawar yang tersisa di Pulau Migua, cukup untuk menjamin air selama seminggu.
Setelah makan pagi, mereka menarik undian untuk memutuskan para orc untuk tetap tinggal. Keberuntungan Milton tidak terlalu baik hari ini. Setelah ditarik untuk tetap tinggal, ada orc jiwa laut lain yang akan tinggal.
Mereka mengikuti pulau kecil ini sampai ke dasar laut.Di bawah pulau ada karang yang semakin besar.Terdapat berbagai jenis karang di terumbu.Sepertinya pulau kecil ini seharusnya menjadi pulau karang. Di pilar-pilar terumbu besar, terdapat koral lurik otak dengan garis-garis melengkung seperti bunga, koral anyelir hitam kuning dengan tentakel transparan, dan tumpukan koral batu di atas rerumputan. Itu juga ditutupi dengan tanaman jamur, tanaman berbentuk tabung, rumput laut zamrud, dan rumput dianthus. Di bawah dekorasi alami ini, ada banyak ikan abalon yang sangat lucu, ikan ukiran, ikan tabung Qing, ikan tulang sumbing, dan ikan mas. Berenang di karang. Pilar-pilar yang menghiasi istana seperti segala jenis permata sangat indah sehingga jarang terlihat di dunia. Di sekitar karang ini terdapat ikan terbang kecil, mereka seperti kelompok lebah yang rajin terbang dari cabang ke cabang. Ada juga banyak wormfish, flying fish, dan single-fin fish dengan pipi terangkat dan pelindung tajam, melompat-lompat di pantai, seperti anak-anak bermain kotak, peri bahagia. Tidak jauh dari sana, ada laba-laba laut setinggi dua atau tiga meter yang menatap mereka ke samping dan bergegas berkelompok. Awalnya indah, prosesnya lugas, dan hasilnya suram. Laba-laba laut ini semuanya ditembak dan dibunuh oleh panah roh Xian'er dan Haoran. Pada akhirnya, mayat itu menjadi makanan laut, memberi makan banyak lamun dan ikan laut.
Mereka telah tenggelam ke kedalaman tiga hingga empat ratus meter saat ini, dan laut menjadi gelap gulita. Tidak ada ubur-ubur hemispherical untuk menerangi, jadi mereka hanya bisa menggunakan batu bulan untuk menerangi mereka.
Mereka tenggelam di sepanjang pilar karang, menginjak laut, sealami menuruni tangga.
Tanah secara bertahap tenggelam, kemiringan lereng menjadi lebih jelas, hingga tenggelam ke dasar laut yang paling dalam.
Mereka tiba di sebuah lembah kecil di antara tebing-tebing yang banyak terdapat moluska.
Melewati lembah, mereka berjalan ke laut dalam, dengan pohon yang relatif sedikit di sepanjang jalan, dan tanaman lain berangsur-angsur menghilang.
Di dasar laut, tumbuhan laut menghilang lebih awal daripada hewan, dan hewan lebih mampu beradaptasi dengan lingkungan hidup yang keras.
Tumbuhan laut telah meninggalkan tanah tandus ini, tetapi sejumlah besar hewan, serangga tumbuhan, artropoda, moluska, dan ikan masih ada di mana-mana.
Setelah berkeliling di sini, mereka mengumpulkan banyak kerang yang enak dan bisa dimakan.
Setelah berjalan keluar dari laut dalam ini, penglihatan di depannya tiba-tiba menjadi jelas.
Dan secara bertahap memulihkan kemakmuran semacam itu, pemandangan berbagai tumbuhan dan hewan yang bersaing untuk keindahan.
Mereka berbaring di bawah kanopi lamun, bersiap untuk tidur siang di dasar laut dan merasakan suasana eksotis.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Phoenix orc
FantasyDikhianati oleh bajingan dan saudara perempuannya, mereka bergabung untuk membunuh, dan jatuh ke koordinat ruang dunia orc kuno secara kebetulan. Garis keturunan phoenix sadar kembali, diwarisi dari leluhur, dan mulai berlatih dan meningkatkan langk...