Bab 39
Xianer dan Youyou berada
di tim kedua karena mereka memiliki pengalaman yang kaya dalam mengeringkan garam.
Haoran berada di tim keempat dan merupakan orang yang bertanggung jawab merancang proyek pertahanan.
Isaac bertanggung jawab atas suku tersebut, Erica mengambil "Buku Ilustrasi Pengobatan Herbal Cina" yang diberikan oleh Xianer, dan Lisa serta wanita lain yang pandai menemukan tanaman bertanggung jawab untuk menemukan herbal dalam buku tersebut.
Keluarga Deng adalah keluarga kedokteran, dan tentu saja ada banyak buku medis yang berharga, Pastor Deng menggendong semua orang di punggungnya dan diam-diam mengambil beberapa kotak buku medis ke Haoran dan memintanya untuk membawanya ke Xianer.
Adapun mengapa dia diam-diam menyerahkannya kepada Haoran, itu secara alami ada hubungannya dengan harga dirinya.
Dia berharap Xian'er dapat meneruskan reputasi keluarga medis Deng di dunia lain, dan dia tidak ingin istrinya mengetahuinya. Dia takut setelah istrinya tahu, dia akan menertawakannya karena tidak menjalani perawatan medis. bakat seperti sebelumnya.
Meskipun itu benar, dia masih ingin membuat perjuangan yang tidak masuk akal, dia tidak mau mengakui punggung putrinya yang melambai dan menembak dirinya sendiri di pantai.
Segera setelah itu, kebun obat Shenxianfeng dipenuhi dengan berbagai herbal untuk hemostasis dan detoksifikasi.
Xianer dan yang lainnya menggali beberapa gua di tepi laut untuk tinggal di sana, membasahi air laut di pagi hari hingga garam matahari, dan menangkap ikan laut di sore hari.
Wadah garam telah berkembang menjadi ratusan buah, dan hanya suku Mata yang mengeringkan garam di pantai.
Karena suku-suku lain masih belum tahu tentang keberadaan garam, para wanita yang harus kembali ke suku "kelahiran" musim matahari ini telah tertunda oleh gejolak hutan yang hebat, dan suku-suku lain bahkan tidak mengetahuinya.
Orc suku Sag selalu suka makan makanan laut dan sungai, dan mereka menggunakan tanaman laut secara ekstensif. Makanan yang mereka makan asin, tetapi mereka tidak pernah berpikir untuk menggunakan air laut untuk mengekstrak "asin" yang mereka sukai.
Alasan penting mengapa para Orc suku Sag lebih menyukai makanan laut adalah karena rasanya yang asin.
Pada awalnya Amei tinggal di suku Mata untuk sementara waktu, tetapi melewatkan waktu untuk mengekspos garam, dia berpikir bahwa garam adalah spesialisasi suku Mata, seperti halnya suku mereka memiliki mata air yang manis.
Ada banyak ikan di pantai, dan membuang beberapa daging dan jeroan segar dapat menarik sekelompok besar ikan laut, udang, dan kepiting.
Di antara mereka, beberapa binatang laut yang ganas dibunuh oleh Xianer dengan badai energi spiritual, dan mayat-mayat itu secara alami disumbangkan ke perut para orc yang kuat.
Pada hari itu, setelah membawa air laut ke kolam garam, Xianer dan kelompoknya mengambil keranjang bambu untuk mengambil makanan laut yang lezat di bebatuan dan perairan dangkal di sepanjang pantai, semua laki-laki pergi memancing.
Cara mancing jantan adalah pertama-tama menggambar gerombolan ikan laut dengan organ dalam yang berdarah segar, kemudian terbang di udara dekat laut, melemparkan jaring ikan besar ke laut, dan menarik jaring setelah gerombolan ikan masuk.
Wilayah selatan memiliki kontak terluas dengan Western Magic Ocean Ini adalah pantai terpanjang dan terluas dari Western Magic Ocean Air lautnya lebih dalam dan kaya akan hasil laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Phoenix orc
FantasyDikhianati oleh bajingan dan saudara perempuannya, mereka bergabung untuk membunuh, dan jatuh ke koordinat ruang dunia orc kuno secara kebetulan. Garis keturunan phoenix sadar kembali, diwarisi dari leluhur, dan mulai berlatih dan meningkatkan langk...