51-52

57 2 0
                                    

Bab 51

Waktu

    delapan bulan kedua mengalir cepat di musim hujan dan bersalju yang nyaman dari para Orc.

    Setiap tahun di musim hujan, binatang buas masih keluar dari hutan jahat, tetapi suku Mata memiliki banyak orang, dan sekarang mereka tidak takut dengan binatang buas itu.

    Semua jenis jebakan, senjata besi, dan bunuh binatang buas.

    Musim salju adalah waktu yang paling membahagiakan bagi para Orc. Selain melemparkan beberapa pakan ke ternak dan membersihkan pagar setiap hari, di lain waktu, mereka membuat orc kecil di gua di Maodong.

    Standar hidup telah meningkat, dan tingkat kesuburan secara bertahap meningkat.

    Karena berkembangnya industri penanaman dan pembibitan, saya tidak khawatir tidak akan ada makanan untuk membesarkan anak-anak ini.

    Sekarang awal tahun keempat musim semi.

    Saat ini suku Marta sangat pendiam, karena suku tersebut tidak memiliki orc sama sekali.

    Mereka semua pergi ke pantai untuk mengirim para Orc keluar dari laut.

    Ada "pos" mereka yang dibangun di tepi laut, yaitu beberapa gua untuk istirahat sementara.

    Sekarang karena suku memutuskan untuk pergi berlayar dan menjelajahi Samudra Fantasi Barat, mereka membangun dermaga untuk memfasilitasi pasokan mereka.

    Sebagian besar perbekalan adalah air tawar dan selimut, namun suku Mata menyiapkan segala macam buah-buahan, jus buah-buahan ini cukup untuk melengkapi air minum tim kecil mereka.

    Buah-buahan ini ditempatkan di kabin, dan banyak pohon buah ditanam di ruang Mo Ling yang menakjubkan, dengan banyak buah roh matang tergantung di atasnya, dan "gudang" juga diisi dengan banyak keranjang penuh buah-buahan.

    Mereka tidak membawa makanan Ada banyak ikan dan sayuran laut di Samudra Fantasi Barat yang kaya, cukup untuk mereka makan.

    Pada saat ini, di dermaga di tepi laut, para Orc melambaikan tangan untuk mengusir mereka.

    Pelayaran mereka tidak jauh kali ini, dan mereka berencana untuk kembali ke suku di musim gugur.

    Xianer dan yang lainnya berdiri di geladak kapal kayu besar, melambaikan tangan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mereka di pantai.

    Perahu kayu besar adalah tempat berlindung bagi mereka saat berlayar di laut, dan itu sangat kuat.

    Itu diukir dengan metode formasi yang dapat menghasilkan angin, dan hanya perlu memasukkan energi spiritual untuk membuat kapal berlayar di laut.

    Ini adalah kombinasi sempurna antara tukang kayu dan pemahaman.Nathan sekarang juga bekerja keras untuk mempelajari berbagai formasi dan menerapkan formasi pada peralatan kayu tersebut untuk membuat kehidupan para Orc lebih nyaman.

    Selama perjalanan ke laut ini, anak laki-laki kecil menangis sangat sedih, dan anak laki-laki kecil lainnya juga tertekan.

    Karena setelah tuan mereka meninggalkan suku, tidak ada yang bermain dan berlatih dengan mereka.

    Xianer adalah tuan mereka dan bertanggung jawab untuk mengajar mereka berlatih.

    Sistem bocah itu masih relatif murni, tidak banyak kotoran di tubuhnya, dan kecepatan kultivasinya sangat cepat.

    Apa yang mereka kembangkan adalah teknik budidaya iblis yang paling populer, fungsi utamanya adalah untuk memperkuat tubuh, tetapi juga menggunakan energi spiritual untuk mengembun menjadi senjata mematikan untuk menghadapi binatang buas dan sebagainya.

(END) Phoenix orc Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang