37-38

64 2 0
                                    

Bab 37

Hari ini, semua laki-laki mengenakan pakaian baru buatan perempuan. Mereka semua adalah laki-laki Eropa dan Amerika, tampan dan tampan, dan tertiup angin...

    Hasilnya, mereka berjuang untuk yang berminyak emas Kaki sapi panggang mematahkan semua ilusi Xianer, dan jatuh langsung dari surga bangsawan ke hutan purba.

    Melihat para Orc dengan gigi dan cakar mereka, minum dan makan daging, ada beberapa ... lucu.

    “Haha, Haoran, lihat, para Orc sangat imut.”

    Haoran menggaruk hidung kecilnya dengan sayang, dan dengan lembut menyeka noda minyak dari sudut mulutnya dengan kerudung kulit binatang.

    "Sekarang kami juga Orc. Dunia ini tidak memiliki koordinat spasial yang mengarah ke bumi. Kami akan tinggal di sini untuk seumur hidup, dan kemudian, seperti mereka, akan melahirkan sekelompok Orc kecil."

    "Yah ... kita akan . "

    'Xian'er Mari berlatih keras, sehingga kita bisa tetap bersama selamanya, dan juga mengajarkan anak-anak kita dan anak-anak singa potensi suku praktek, dan melindungi suku kami dan rumah kami.'

    " Oke, sekarang saya tuan tanah istri dan memiliki gunung (Ada pegunungan di mana Puncak Shenxian berada), ada air (danau besar), ada tanah, ada bangunan kecil bergaya barat yang mewah, pengikut ..."

    Haoran menyadari bahwa suara-suara itu orang-orang di sebelahnya telah menghilang, dan ketika dia menoleh, dia menyadari bahwa Xianer tidak tahu, aku tertidur tiba-tiba.

    "Sepertinya dia sangat lelah hari ini ..."

    Haoran memegang Xian'er, dan setelah menyapa nenek dan patriarknya, dia membawa Xian'er kembali ke rumah kecil di Puncak Shenxian.

    Saat meninggalkan alun-alun, Haoran tidak melupakan suara bercanda dari orc di sekitarnya dan mata yang mengedip.

    Sekarang Xianer dan dirinya sudah menikah dan bisa hidup dengan dirinya sendiri.

    Memikirkan apa yang akan terjadi malam ini, telinga Haoran memerah, dan rona merah mencurigakan muncul di wajahnya.

    Di dunia orc, bahkan setelah keduanya mengkonfirmasi hubungan, mereka masih mencintai dan hanya dalam kesopanan, dan mereka belum melewati batas.

    Empat peristiwa bahagia dalam hidup: "Kemarau panjang dan hujan, bertemu teman lama di negara asing, malam pernikahan di kamar pengantin, dan waktu prasasti di daftar emas.

    Di antara mereka, saya memperhitungkan dua peristiwa bahagia besar. Saya menemukan Xianer di dunia orc, dan menikahi Xianer. Akan ada malam pernikahan di kamar pengantin malam ini.

    Melihat Xian'er berbaring di tempat tidur, hidungnya panas.

    Aku memukul jariku dengan mimisan merah.

    Untuk menyembunyikan rasa malunya, dia bergegas ke dapur untuk merebus air panas dan mencuci setelah Xianer bangun.

    Ngomong-ngomong, saya membuat sepanci bubur ayam Jiangsishan. Saya minum banyak anggur buah hari ini. Akumulasinya semakin sedikit, staminanya cukup. Setelah Xianer bangun, dia bisa makan bubur panas untuk menghangatkan perutnya .

    Xianer tidur langsung dari sore ini sampai malam tiba.

    Setelah menyegarkan diri, makan beberapa mangkuk bubur daging, perut saya terasa jauh lebih baik.

    Selanjutnya, Xianer akan mengunjungi Menara Xiaoyang naik turun.

    Sejak Haoran mengambil alih renovasi, dia dilarang masuk.

(END) Phoenix orc Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang