Bab 31
Mata, Sag, Yato, dan Nanhe adalah empat suku besar di Wilayah Selatan.Suku Mata mirip dengan Suku Sager dan terletak di ujung selatan Wilayah Selatan, dekat dengan barat.Di Samudra Fantasi, suku Yatuo terletak di tengah wilayah selatan, dan suku Nanhe dekat dengan wilayah timur.
Empat suku besar kuat, dan di mana ada orc, ada sungai dan danau. Sebagian besar orc di suku Nanhe tampan dan cantik, dengan pikiran yang cerdas, dan memiliki hubungan pernikahan dengan beberapa suku di Wilayah Timur.
Kali ini, tidak ada satupun Orc laki-laki yang dikirim oleh tiga suku lain di Wilayah Selatan untuk menikahi perempuan favorit mereka di suku Mata, sebaliknya mereka ditipu oleh bocah-bocah busuk dari suku Mata untuk mengambil perempuan-perempuan yang cakap dari suku tersebut. Kali ini, suku Marta mengirim 18 orc jantan tunggal untuk meminta ciuman, dan semua membawa kembali betina favorit mereka, dan betina ini adalah betina terbaik dan paling cakap dari ketiga suku tersebut. Ami, putri bungsu dari patriark suku Sage, jelas merupakan tiga wanita teratas dari suku Sage. Meskipun Ami menyukai kecantikan dan sedikit arogan, kondisi perangkat kerasnya sangat bagus. Penampilan cantik, jiwa binatang buas yang kuat, kelahiran bangsawan, di medan perang, di bawah dapur, tubuh yang kuat, dan kesehatan yang baik pada pandangan pertama. Bos besar Dart benar-benar membawa kembali seorang wanita cantik yang tiada taranya, dia benar-benar cantik, bahkan jika penampilannya sebanding dengan Xianer, tetapi Xianer menang dengan sepasang mata yang bersih dan jernih, dan tubuhnya penuh. perangai. "Mitra" Dart bernama Vicki, karena jiwa binatang itu adalah jiwa binatang merak, dan fitur wajahnya terlahir dengan "mata mengantuk dan mata pemalu, bibir merah dengan senyum", hidung tinggi, rongga mata dalam, bibir tebal seksi, dan lama Ini sangat eksotis. Xianer merasa sangat tidak nyaman ketika dia melihat Vicky pada pandangan pertama. Vicky ini terlihat seperti gadis jalanan, dan terlihat terlalu slutty dan menawan. Rok kulit hewan top tube one-piece super pendek, menutupi bagian yang terbuka dan bagian bawah bagian atas yang terbuka, memperlihatkan dada putih, dan hanya menutupi pantat bundar di bawahnya, seluruh tubuh penuh ekstasi.
Naluri Xian'er memberitahunya bahwa Vicki tidak mudah, dan dia diam-diam memperhatikan berita tentang Vicki.
Mendengar bahwa Yoyo mengatakan itu adalah musuh dari suku Mata, suku Nanhe, dari nada suara Yoyo, Xianer merasakan permusuhan yang jelas.
Identitas Vicky ini tidak sederhana, dia adalah putri Laura (perempuan), pendeta suku Nanhe, dan wanita cantik pertama Nanhe.Kecantikan dan kekejaman Vicky diwarisi dari Laura.
Xianer menekan keraguan di hatinya, dan setelah kembali ke rumah, Xianer bertanya kepada neneknya, hanya untuk mengetahui masa lalu yang sunyi di sungai panjang bertahun-tahun.
Dalam pandangan Xian'er, hubungan di antara mereka adalah drama Qiong Yao yang menerobos ombak.
Ternyata ketika Lola masih muda, dia menyukai Percy, patriark Nanhe. Saat itu, Percy bukan patriark, Lola juga bukan pendeta. Kedua orc itu bisa dianggap sebagai dua janda kecil, tetapi Percy selalu memperlakukan Lola sebagai adik perempuan dan tidak memiliki hubungan asmara dengan anak-anak.
Kemudian, secara kebetulan, Percy bertemu Yuna dari suku Yato. Yuna baru berusia delapan belas tahun. Dia lembut dan cantik. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama, jatuh cinta, dan lepas kendali. Kemudian dia melancarkan serangan kekerasan. pada Yuna. Pengejaran.
Laura memiliki dendam terhadap Yuna sejak saat itu, dan telah menunggu kesempatan untuk membunuh Yuna.
Karena Lola hanyalah jiwa binatang penyembuh, dia tidak mendapatkan warisan dari pendeta sebelumnya, dan tidak memiliki kemampuan penyembuhan yang kuat (Xiaguang berwarna-warni). Saat itu, dia hanyalah seorang wanita yang naif. Terlepas dari baunya. kecantikan, dia tidak memiliki kekurangan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Phoenix orc
FantasyDikhianati oleh bajingan dan saudara perempuannya, mereka bergabung untuk membunuh, dan jatuh ke koordinat ruang dunia orc kuno secara kebetulan. Garis keturunan phoenix sadar kembali, diwarisi dari leluhur, dan mulai berlatih dan meningkatkan langk...