57-58End

159 5 0
                                    

Bab 57

Xianer

    mereka masih tidak tahu, karena masalah macam apa yang akan dibawa oleh jarak dekat pulau ini kepada mereka.

    Setelah siang dan malam penerbangan terus menerus, mereka akhirnya kembali ke Pulau Migua.

    Ini adalah malam hari kedua, dan ketika mereka berbaring di pantai Pulau Migua, mereka merasa bahwa mereka hidup kembali.

    Heinuo di gua pulau juga mendengar gerakan besar seperti itu, dan mereka keluar dengan anak-anaknya betina.

    Hainuo dan yang lainnya baru saja kembali dari memancing di dekat Pulau Melon, dan memancing dengan jaring ikan sangat efisien.

    Mereka tidak terbang dan tidak mengkonsumsi banyak kekuatan fisik.Mereka segera memberi tahu paman mereka Hainuo tentang alasan rasa malu dan seluruh proses huru-hara pulau.

    Setelah Haino mendengarkan, dia menghormati para Orc dari suku Marta.

    Sifat mengagumi yang kuat membuat punggung mereka lebih melengkung untuk mengekspresikan rasa hormat mereka yang paling dalam.

    Kemudian, Hainuo memerintahkan para wanita suku Migua untuk membuat pesta ikan untuk mengobati mereka secepat mungkin.

    Suku Migua tidak memiliki nasi bambu, namun segala jenis ikan laut dan sayur laut bisa mengisi perut.

    Karena masyarakat suku Mata adalah tamu terhormat, mereka jarang memasak makanan yang dimasak.

    Sup ikan yang lembut dan harum, sashimi dengan saus garam dan jahe, ikan bakar, dan berbagai buah matang awal, seperti kelapa matang musim semi.

    Para Orc sudah lapar begitu lama, terlepas dari apakah perjamuan ikan yang disiapkan dengan hati-hati oleh suku melon ini benar-benar enak atau tidak, mereka memakan semua makanan di daun besar.

    Sebelum makan, Haoran dengan serius memberi makan Xian'er sup ikan hangat.

    Tubuh Xian'er dalam keadaan koma, tetapi pikirannya sadar, dia menelan semua sup ikan yang tidak terlalu cocok untuk tenggorokannya untuk memberi kekuatan pada tubuhnya.

    Setelah dia jatuh koma, dia segera sadar, tetapi dia tidak bisa sadar untuk waktu yang lama.

    Keadaan ini bahkan lebih buruk.Setelah waktu yang lama, jiwanya mulai dibakar oleh api keabadiannya sendiri, seolah-olah akan dibakar menjadi abu dan dimusnahkan.

    Sekarang, mampu menelan sup ikan adalah batas kekuatan fisiknya.

    Setelah makan makanan, Hainuo mengatur sebuah gua kecil untuk Haoran, dan para Orc lainnya tinggal di gua besar di luar.

    Xianer sekarang dalam keadaan koma dan perlu istirahat.

    Gua kecil ini juga tempat mereka menyimpan buah-buahan selama musim salju.

    Karena itu, ada aroma melon dan buah yang tahan lama di dalam gua.

    Karena Xian'er tidak bangun, mereka juga berencana untuk tinggal di sini selama beberapa hari untuk pulih dari kelelahan yang disebabkan oleh penerbangan terus menerus, dan ketika Xian'er bangun, mereka akan terbang kembali bersama.

    Lagi pula, Pulau Migua berjarak lima hari dari pantai selatan, dan tidak ada pulau untuk beristirahat dalam perjalanan.

    Ketika mereka datang dengan perahu, mereka memiliki tenaga kuda penuh, dan kecepatan berlayar perahu kayu tidak jauh berbeda dengan kecepatan terbang.

(END) Phoenix orc Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang