5-6

219 20 0
                                    

Bab 5

Keesokan paginya, matahari menyembur keluar dari laut, mewarnai lautan yang beriak keemasan dan cemerlang, dan laut membuka senyumnya yang memerah menyambut matahari terbit.

    Itu adalah hari yang baik pada hari ini, dan Xianer menggunakan belati Pemakan Jiwa untuk dengan mudah menebang pohon besar. Saya harus mengatakan bahwa cakar Xiao Si jauh lebih tajam daripada cakarnya sendiri setelah memasukkan aura.

    Xiao Si juga menang dan tidak merasa malu menggunakannya sebagai level artefak untuk menebang pohon.

    Potong pohon besar menjadi beberapa bagian, gali lubang silinder di tengahnya, buat ember air paling primitif, ambil air laut konsentrasi tinggi yang tersisa di kolam penguapan dan tuangkan ke kolam kristalisasi.

    Tiga hari kemudian, beberapa kantong kulit hewan besar diisi dengan garam kasar, untungnya jahitan kantong kulit hewan ini relatif halus, atau garam kasar yang lebih halus semuanya bocor.

    Setelah kolam penguapan di Yantian diisi dengan air laut, Xianer dan You You hendak kembali. Mereka masih duduk di Xianer dalam bentuk manusia. Beberapa tas besar diikat oleh You You dan dipasang di Xian' er kembali.

    Pada saat ini, Xian'er merasa bahwa dia adalah pendukung jalan kuda-teh, satu-satunya perbedaan adalah mereka biasa berjalan dan terbang sendiri.

    Beberapa kantong garam kasar sangat berat Untungnya, saya telah mencapai tingkat pertama "Seni Phoenix", jika tidak, saya tidak dapat menahannya.

    Karena mengetahui rute bolak-balik, keduanya tidak membuat jalan memutar, dan langsung memilih rute dengan jarak terpendek untuk terbang kembali.

    Saya berangkat di pagi hari dan tiba di suku di malam hari, dan mendarat di "alun-alun" suku (sebidang besar tanah datar dengan altar untuk pengorbanan). Xianer sudah lelah.

    Yoyo buru-buru mengambil beberapa kantong besar garam kasar dari punggung Xian'er Ketika orc di sekitarnya melihat mereka, mereka semua datang untuk membantu membuka ikatan tas.

    Kedua wanita ini sangat berani, saya mendengar pendeta berkata bahwa mereka sedang mencari laut.

    Para Orc mengira mereka akan bermain, dan mereka membawa beberapa tas kulit binatang besar Mungkinkah itu pasir di pantai? Aku benar-benar tidak tahu bagaimana kedua wanita lemah itu menolak untuk kembali.

    Untuk laki-laki, tidak peduli seberapa kuat jiwa binatang perempuan, perempuan lemah, dan itu wajar bagi laki-laki untuk melindungi perempuan.

    Al, yang kembali dari berburu, juga memperhatikan mereka. Perburuan kelompok berakhir hari ini. Saya awalnya berencana untuk mencari mereka setelah perburuan kelompok selesai, tetapi saya tidak berharap mereka kembali sendiri.

    “Xianer, yoyo, kamu kembali, aku masih akan datang kepadamu setelah perburuan kolektif selesai.”

    Al meletakkan mangsanya di tanah di alun-alun dan berlari untuk menyapa kekasihnya.

    Xianer sangat lelah sehingga dia berbaring, dan setelah kembali menjadi bentuk manusia, dia berbaring di tanah bahkan tanpa ingin menggerakkan jari-jarinya.

    Mendengar sapaan Al pada dirinya sendiri, dia tidak bisa menjawab, hanya menyipitkan mata untuk istirahat.

    Melihat kelelahan Xian'er, El benci bahwa dia tidak melindunginya dengan baik dan bukan pria yang memenuhi syarat. Dari lubuk hatinya, Al bersumpah bahwa dia akan selalu mengikuti Xian'er untuk melindunginya dan berbagi kekhawatirannya.

(END) Phoenix orc Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang