chapter 11

9.3K 958 61
                                    

Hari ini adalah hari pertama Naruto menjadi anggota Akatsuki, semua anggotanya dikumpulkan di sebuah gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari pertama Naruto menjadi anggota Akatsuki, semua anggotanya dikumpulkan di sebuah gua. Pain telah memberikan berita tentang anggota yang baru bergabung melewati Konan, menggunakan jutsu kertasnya dan disinilah mereka semua berkumpul.

Mereka semua berdiri membentuk lingkaran, "Apa semua sudah berkumpul?" Mereka saling menatap satu sama lain dan menganggukkan kepalanya.

"Baiklah, aku akan perkenalkan anggota baru kita. Dia adalah Uchiha Naruto, Naruto masuklah."

Semua orang terkejut kala mendengar nama Naruto, selain karena berita dirinya meninggalkan Konoha yang masih hangat diperbincangkan dan sekarang dia menjadi anggota Akatsuki ditambah marga nya yang berubah menjadi Uchiha.

"Naruto yang itu? Bukankah namanya Uzumaki Naruto?" Tanya Kisame yang penasaran, mewakili seluruh anggota lainnya. Naruto masuk dan berdiri di sebelah Pain, ia menatap Kisame dan tersenyum. "Ya, aku mengubah namaku seperti yang diperintahkan oleh Jii-sama."

"Jii-sama? Memangnya ada Uchiha lain selain Itachi dan adiknya?"

Naruto berjalan ke tengah-tengah dan berdiri disana, ia melihat satu persatu wajah anggota Akatsuki dan melihat Itachi yang tanpa ekspresi namun Naruto tahu banyak yang ingin Itachi tanyakan padanya, ia tersenyum lagi.

"Oke, sebelumnya ini adalah rahasia hidupku yang baru aku ketahui beberapa hari yang lalu." Ucapnya membuat semua orang makin penasaran, "Aku Uzumaki Naruto mengganti namaku menjadi Uchiha Naruto, juga satu kenyataan bahwa diriku adalah cucu dari Uchiha Madara."

Semua orang terdiam mendengar ucapan Naruto, tubuh mereka merinding kala mendengar nama Uchiha Madara keluar dari mulut mungil milik Naruto. "Kau tidak bercanda? Bukankah dia sudah mati saat melawan Hashirama Senju?"

"Ya, aku kurang tahu bagaimana detailnya. Inti percakapan ini adalah bagaimana aku bisa mendapatkan nama Uchiha karena kakekku adalah Uchiha Madara, begitu."

"Ada yang ingin ditanyakan lagi?" Lanjutnya memberi jalan untuk orang-orang bertanya, mereka saling menatap satu sama lain. "Kenapa kau bergabung dengan Akatsuki? Bukankah kau seorang Jinchuriki?"

Naruto menatap Sasori yang bertanya, ia mengendikkan bahunya. "Tidak tahu, lagipula aku tak punya tujuan setelah meninggalkan Konoha jadi ya sudahlah aku bergabung saja." Ucapnya dengan santai membuat orang-orang sweatdrop mendengar jawabannya.

"Untuk Naruto, ia akan menjadi partner Itachi dan Kisame, mulai sekarang kau bersama dengan Hiruko." Pain angkat bicara kala melihat percakapan yang dibahas tidak akan selesai, "Hiruko? Siapa dia?" Tanya Naruto.

Suara langkah kaki mendekat terdengar bersahutan dan dengan tiba-tiba menghilang, Naruto sedikit memundurkan tubuh bagian atasnya untuk menghindar dengan kedua alis terangkat saat orang yang mungkin bernama Hiruko itu menyerangnya dengan tiba-tiba. "Oh, kau lumayan juga gaki."

"Apa alasanmu?" Raut wajah Naruto berubah datar dalam sepersekian detik, Hiruko berdiri dengan tegap dan mengendikkan bahunya dengan kedua tangan terangkat.

Ignored - SasunaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang