CHIARA POV
pagi ini gw berangkat kesekolah dianter supir , karna mama melarang gue bawa mobil gara-gara kemaren gw kena tilang .
Gw paling males berurusan sama polisi jadi gw telpon papa aja , alhasil mama tau dan ngomel-ngomel ga jelas.
Males banget kalo udah denger mama ngomel , gw sih lebih like papa dia selalu manjain gw .
Sebenernya gw tau kalo mama ngomel tu berarti dia sayang gue tapi males aja sih denger nya .
Maklumlah anak SMA lagi masa nya gamau dengerin omongan orang tua ."Pagi ara!" Ujar para gadis menyapa gue
"Pagi juga kalian!" Gue emang ga pernah sombong dan gue selalu bersikap humble pada siapapun pengemis sekalipun.
Gw berjalan menelusuri koridor sekolah ini menaiki tangga untuk mencapai kelas gue , disana terlihat banyak gerombolan anak-anak yg menunggu bel masuk sambil berpacaran.
Kelas gw tu enak kalo mau liat para cogan main basket bisa bukti nya sekarang disini terlihat anak-anak basket sekolah gue lagi latihan."Woy pacaran mulu Lo pada!" Tegur gue pada salah satu temen sekelas gue yg bener-bener bucin.
"Sirik aja jomblo!" Ucap nya balik
Tolong jangan ucapkan itu pada gue , sebenarnya agak sesak sih dihina jomblo tapi ga papa jomblo-jomblo banyak yg suka .
Ada satu siswa yg paling gue benci disini namanya kina dia senior satu tinggat dari gue .
Kina adalah seseorang yg paling suka ngebully anak-anak yg dapet beasiswa Disni yg paling bikin gue ga suka dia pernah berhubungan sex di WC sama si ketos sok ganteng siapa lagi kalo bukan nabil ."Ara kok gue ga liat mobil Lo di parkiran sih?" Tanya loli sahabat gue
"Gue dianter sopir loli , kemaren gw kena tilang alhasil ga boleh bawa mobil sama nyokap!" Ucap gw sebal
"Hahahaha rasain Lo !" Ucap loli sambil tertawa emang kurang ajar kan loli temen nya susah malah di ketawain.
"Ra , kemaren gw liat kina jalan sama Nabil di mall acara gandengan sih"
"Hubungan nya sama gue apa loli?" Tanya gue pada nya
"Gada sih gw kan ngajak lu ghibah doang!" Ucap loli polos.
Ada banyak hal yg bikin gue suka temenan sama loli selain sikap nya yg polos dia juga setia kawan , loli anak piatu mama nya meninggal pas ngelahirin dia dan papa loli adalah pemilik tambang batu bara .
"Ara gue kemarin beli novel keren banget!"
"Mau pinjem dong" ucap gw pada Loli
"Boleh dong ini gw bawa buku nya , sengaja siapa tau Lo mau minjem eh beneran!"
Loli memberikan buku itu pada gue , gw sama loli sama, kita sama-sama suka baca novel
Sama-sama suka drakor dan ga suka kimia."Loli tipe cowo idaman Lo gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a dream wedding
Teen Fictionsebelum baca cerita ini silahkan baca cerita SYELLA yah biar tau alur nya (SQUEEL SYELLA). "oh shit gadis sialan!" teriak pria itu sambil melemparkan semua barang yg ada diatas meja kerjanya "Om Ilham harus tanggung jawab ini anak om ya !" ucap Chia...