Sudah 2 hari ini Ara selalu merasa tidak enak badan , setiap pagi selalu mual , apalagi mencium bau susu padahal ia sangat menyukai susu . Setiap mencium aroma susu ia selalu muntah sampai membuat nya lemas , syella sang mama panik melihat kondisi Ara dan pagi ini mama sudah mentelfon pihak sekolah untuk memberikan izin pada Ara Hari ini.
Syella menawarkan untuk memeriksa Ara tapi anak ini sangat menolak untuk di periksa walaupun notabe nya mamanya seorang dokter terkenal Ara tetap saja benci dengan jarum suntik dan obat-obatan.
"Ga ara gamau di periksa , Ara juga cuman masuk angin kok ma!" Ujar Ara
"Tapi sayang mama takut ada penyakit serius lho"bujuk Syella agar putri nya itu luluh
"Ga mah , kan mama tau Ara takut jarum obat pokok nya Ara ga suka semua peralatan dokter " ujar Ara ngotot
"Yasudah kalo kamu ga mau di periksa , hari ini istirahat aja di rumah mama udah telpon pihak sekolah kok" ujar syella lembut
"Iya ma" jawab Ara
Syella berjalan meninggalkan Ara sendiri dikamar itu memberikan waktu untuk Ara beristirahat agar tubuh nya cepat pulih lagi pula jam 09.00 WIB nanti syella ada janji dengan seorang pasien dirumah sakit jadi wanita ini tidak dapat menunggu i putri nya di rumah .
Chiara POV
Kenapa sih akhir-akhir ini badan gw lemes banget , selalu mual , liat makan mual liat air aja mual , mau gerak mager banget kepala pusing banget.
Gue tu paling bosen kalo cuman rebahan dikamar gini biasanya jam segini gw udah masuk dikelas jam pelajaran fisika walaupun ya gw ga suka-suka banget sama ni mapel tapi kalo di pikir-pikir gw lebih suka fisika dari pada sakit kaya gini nyusahin tau! .
Gabut banget ya kalo lagi sakit gini mau main-main sama temen ke mall ga bisa , mau nge bioskop berdiri aja lemes bener kata orang sehat itu mahal.Gara-gara ga ada kegiatan gini gw jadi keinget lagi sama kejadian malam itu kejadian jahat yg merengut mahkota gw , malam yang bikin gue nyesek sampe saat ini .
"Apa ada cowo yg bisa Nerima gue?" Itu yang selalu jadi pernyataan di otak gw setelah kejadian itu , apa kata orang suatu hari nanti pas tau Chiara anak tuan Alvaro sudah tidak perawan damn! Itu bakal ngehancurin keluarga gw buat papa mama malu .
Kalo aja gue ga Dateng malam itu mungkin ini ga bakal terjadi , kalo aja si om-om brengsek itu ga ada pasti gue masih suci sampe detik ini .
Bahkan kalo di ukur dengan angka 0 nya sampai 1 triliun pun ga bakal bisa nunjukin sebesar apa gue benci sama om-om brengsek sayang nya cowo itu temen akrab papa.Kalo suatu hari nanti ga ada cowo yang bisa Nerima cewe kaya gue gimana? Apa yang bakal terjadi , mama papa satu keluarga besar akan benci banget sama gue karna ulah gue harapan kesayangan ini sudah memalukan keluarga .
Ya memang di zaman modern sekarang cewe yang tidak perawan lagi itu sudah banyak ribuan malah tapi ini beda ini keluarga gue dimana keluarga kami masih menetapkan norma agama yg tinggi , ya walaupun gue tau papa dulu sama bejat nya dengan om-om itu .
Mikirin semua ini bikin otak gue makin pusing dan lemes , rasa pengen muntah gue semakin menjadi .
Chiara POV end
Ara mencoba memejamkan matanya setidaknya mungkin dengan tidur ia bisa menghilangkan rasa pusing dan lemas di tubuh nya . Pikiran-pikiran buruk selalu memenuhi otak Ara setiap detik nya setelah kejadian malam itu malam mengerikan untuk Ara.
Ia yang dulu merupakan gadis paling ceria , penuh mimpi, jahil , penuh tawa canda , mudah terbuka kini musnah sikap nya sekarang merupakan kebalikan dari sikap nya yg dulu ia menjadi sosok yang pendiam , suka melamun , misterius .
Setelah beberapa lama mencoba menutup mata nya kini Ara tertidur dengan pulas nya , sampai akhirnya ia benar-benar sudah berada di alam mimpi .
Sedangkan di sebuah perusahaan besar ,
"Hallo na , silahkan antar berkas penting mengenai kontrak kerja sama dengan perusahaan di Singapura itu keruangan saya sekarang " ujar Ilham lalu langsung mematikan telpon tanpa mendengar jawaban dari seseorang yang di telpon nya
Berbeda dengan Ara yang begitu cemas Ilham yang memang sudah sering bermain sana sini dengan banyak wanita tidak terpikirkan tentang malam itu sedikit pun ya pikirnya karna dia sudah minta maaf dan Ara bilang ia harus melupakan malam itu .
Walaupun sudah sering main sana sini aneh nya pria ini tidak kunjung menikah ntah karna tidak punya pacar atau benar gosip para netizen tentang nya? Ah tapi tidak mungkin jika dia gay maka tidak mungkin ia masuk sana masuk sini .
"Permisi pak , ini saya menghantarkan berkas yang bapak suruh tadi" ujar asisten Ilham pada nya
"Ya , terimakasih silahkan keluar" ujar pria itu
"Permisi pak" pamit asisten nya
Ilham memang begitu dari zaman SMA sikap nya seperti tidak bisa menghargai orang lain bukan tidak bisa tapi ya memang begitu orang nya .
Pria itu membuka berkas yang baru saja di berikan asisten nya, ia membaca seluruh kontrak kerja sama itu sampai berulangkali mungkin untuk memastikan tidak ada yang merugikan perusahaan milik nya .
"50% kerja sama ini bisa bikin perusahaan gue makin maju pesat " ujar Ilham sambil tersenyum
Ilham mentanda tangani berkas itu lalu menutup nya , ia merenung sejenak memikirkan nasibnya yang tak kunjung menikah bahkan saat teman-teman nya sudah pada mempunyai anak
"Anjir gue udah tua , laku kagak jomblo terus " ujar nya pada diri sendiri
Ilham mengambil kaca yang ada di meja nya lalu menatap wajah nya di kaca itu sambil bergaya
"Perasaan disini wajah gue ga jelek-jelek banget , kalo masalah harta juga menjamin kenapa ga ada gitu cewe yang jadi jodoh gue apa tanda-tanda gue bujang tua ini?" Ujar Ilham sambil berkaca
" Yaallah apa jodoh hamba belum lahir ya?" Tanya Ilham seperti berdoa .
"Ya Allah kalo emang belum lahir , cepetin dong lahir jodoh hamba biar cepet nikah bosen pas diajak ngumpul hamba jadi nyamuk terus" lanjut nya
Untung saja ruangan itu tidak ada yang berani masuk sebelum di izin kan Ilham kalo saja ada yg masuk tiba-tiba bisa hancur reputasi ia di depan seluruh karyawan nya kalo ada yang lihat dia berdoa seperti itu.
Hallo everyone , maaf ya author lama banget ga update terkesan menggantung kalian deh😂.
Emang lagi males banget rasa nya buka wattpad mungkin karna udah fokus sekolah offline ini aja ngumpulin niat nya lama banget .
Semoga sehat - sehat ya dimanapun para pembaca "not a dram wedding" berada.
Stay at home kalo emang ga ada kepentingan yang bener-bener penting sambil baca cerita author ya jgn lupa kasih bintang ⭐ dan komen nya .Oh yaww boleh follow akun Ig author ntar DM ya kalo followers nya dari pembaca cerita ini/syella insyaallah bakal di back
Ig: aflenaflenenjelikaLove uu all♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a dream wedding
Teen Fictionsebelum baca cerita ini silahkan baca cerita SYELLA yah biar tau alur nya (SQUEEL SYELLA). "oh shit gadis sialan!" teriak pria itu sambil melemparkan semua barang yg ada diatas meja kerjanya "Om Ilham harus tanggung jawab ini anak om ya !" ucap Chia...