13. Wrong love?

146 20 2
                                    

            "Kita terus berjalan dalam hidup,
     tapi terkadang kita harus berhenti sejenak
             dan memikirkan makna hidup."
                                      .
                                      .
                         -Krisna Nararya
                                      .
                                      .

Happy Reading!

***

Bandung, 20.00

"ASSALAMUALAIKUM!"

"WAALAIKUMUSSALAM! Eh kasep, aya naon di dieu wengi ayeuna? Milarian Ela ya?" tanya Galang.

"Iya, Ela dimana? Arjun bawa batur kadieu, Yah!" jawab Arjun.

"Ela belum pulang, Jun! Katanya nemenin temennya di Rumah Sakit, siapa yang kamu bawa?" sahut Bunda Aiz yang baru turun dari lantai atas.

"Bentar Bun, nanti juga masuk!"

Selang beberapa menit dua orang laki-laki memasuki Rumah megah itu, "Assalamualaikum Bunda, Ayah!"

"WAALAIKUMUSSALAM, YA ALLAH JEJE DEVAN!" dua orang tua itu lantas berlari dan berhamburan ke pelukan dua pria itu.

Bersamaan dengan Jefri dan Devan yang mendudukkan dirinya di kursi besar itu, teriakan Alesha membuat mereka semua menoleh.

"ASSALAMUALAIKUM!"

"WAALAIKUMUSSALAM!"

"MASYA ALLAH BANG JEP BANG DEV!!" teriaknya langsung berlari dan membuang tas nya sembarang arah.

Alesha memeluk erat kedua pria itu.

"Udah La, kamu belum mandi main peluk-peluk orang aja!" tegur Bunda Aiz.

"Iya-iya Ela mandi dulu deh, Josh mana bun?"

"Pergi sama abang kamu,"

Setelah itu Alesha berlari menaiki tangga menuju kamarnya untuk bersih-bersih.

***

"Haikal pusing?" tanya Winda diangguki Haikal.

"S-sakit..." rintih pria itu.

Winda yang panik langsung memencet bel yang ada di belakang tempat tidur Haikal.

Tak lama seorang dokter memasuki ruangan Haikal dan langsung meminta Winda untuk keluar agar bisa memeriksa Haikal.

Winda sedari tadi mondar-mandir di depan pintu ruangan Haikal yang masih tertutup rapat, dia sendiri yang menemani Haikal malam ini.

Winda pun memutuskan untuk menelefon Kenzy agar bisa menemani dia malam ini dan menjaga Haikal.

"Halo, kenapa Kak?"

"Halo Ken, sebelumnya maaf kamu bisa nemenin Haikal malem ini? Dia nge drop Ken, Kakak mau coba cari orang tuanya dia,"

"Iya kak, nanti Kenzy sama yang lain kesana!"

"Makasih Ken,"

"Santai aja Kak!"

Sambungan di putus Winda saat Dokter tadi keluar dari ruangan Haikal.

"Gimana, Dok?"

"Bisa ikut saya sebentar?" Winda mengangguk dan langsung mengikuti Dokter itu.

Alesha || On Going Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang