17. curut

82 12 1
                                    

      "Belajarlah untuk mencintai diri sendiri
sebelum kamu menerima cinta dari orang lain."
                                       .
                                       .
                       -Sebastian Jourdan

Happy Reading!

***

Kalyca yang mendengar ucapan Bastian terkejut bukan main, sekarang dia malu karena tatapan dari teman-temannya Bastian.

"Aduh-aduh udah jadian aja," sorak Arsya langsung kena pukulan dari Fathur.

"Kamu teh, orang lagi emosi malah di godain, entong nyungkeun bantosan upami Bastian ambek ya!" Fathur melayangkan cubitan di telinga pria bertopi itu.

Arsya yang kena marah malah cengengesan tak berdosa, "Abdi nyungkeun hapunten!"

"Udah yuk pulang, kasian ni si Caca!" ajak Krisna.

***

Aletta sedari tadi mondar-mandir di balkon kamarnya setelah mendapat kabar kalau salah satu musuh bebuyutannya telah kembali.

"Gue kok ngeri dia berulah lagi ya?" ucapnya.

Drrtt

Drrtt

Aletta dengan segera mengambil handphone nya, tertera panggilan dari nomor yang tak di kenalinya.

"Halo, siapa ya?"

"Hai, ini gue."

"Lo? Mau apa?"

"Masih langgeng sama Fathur?"

"Ya, kenapa?"

"Gimana ya jelasinnya, gue dulu emang kalah buat dapetin dia, tapi sekarang jangan harap HAHAHA!"

"NGIPI LO KETINGGIAN!"

"Gimana ya, kita liat aja deh! See u sayangg,"

"Mati kek lu!"

Aletta mematikan telefon sepihak.

"LELE ADA ZIFA INI!" teriakan mamanya dari lantai satu membuyarkan lamunannya.

Dia segera turun dari lantai dua ke lantai satu untuk menemui Zifa, dia akan menceritakan pada gadis itu nanti.

"Hai, tumben malem-malem kesini?" tanya nya.

"Gue mau nitip izin nih, besok gue mau ke Surabaya ada acara keluarga," jelas Zifa.

Aletta menerima surat izin tersebut.

"Lo nggak buru-buru kan?" tanya Aletta, Zifa menggeleng.

"Gue mau curhat bentar, keatas yuk!" ajak Aletta.

"Waduh, ada apa nichh?" tanya Zifa penasaran, jarang-jarang Aletta curhat kepadanya, mentok-mentok curhat pada Alesha perihal Fathur.

"Buatin minum dulu dong nak!"

"Iya, Bibi buatin minuman buat Zifa ya!"

Setelah itu Aletta menyeret Zifa ke lantai dua, tepatnya di kamarnya.

"Ada gerangan apa sih kawan? Bawa santai aja brodi!" celoteh Zifa.

"Lo inget dia?" Aletta menunjukkan foto profil gadis yang menelfonnya barusan.

"Siapa dah? DIA LAGI?!"

"Yo sante to!"

"Dia balik lagi?" tanya Zifa, Aletta mengangguk.

Alesha || On Going Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang