9. Drama fans Kenzy

258 29 4
                                    

"Nggapapa mencintai seseorang
yang nggak bisa digapai tapi buat kita bahagia,
daripada mencintai seseorang yang jelas bisa
digapai tapi membawa kesengsaraan"
.
.
-Zifa Khoirun Nisa
.
.

Happy Reading!

***

"RYAN!!"

"Mampus kan pindah kampus gue lama-lama Astaghfirullah!" gumam Ryan.

"Morning!" sapa gadis itu dengan senyum manisnya.

"Mo apa?" tanya Ryan.

"Ihh cuma mau nyapa," jawab Kiara.

"Jangan ikutin gue mulu napa sih, Ra?"

"Ryan risih?" tanya nya murung.

Ryan menghela nafas berat, ya gini kalau jadi orang nggak enakan salah ngomong dikit nyeselnya sampe nanti.

"Gue nggak larang lo deketin gue tapi ya jangan tiap waktu tiap hari tiap jam tiap menit tiap detik juga!"

"Makannya Ryan buka hati buat Kiara!" ketus Kiara.

Ini anak udah kuliah umurnya dah kepala dua tapi kenapa tingkahnya malah lebih dewasa adiknya?

Sedikit penjelasan, Kiara teman Ryan sejak smp mereka satu angkatan hanya berbeda satu tahun, Kiara bersekolah sampai kuliah karena mendapat beasiswa, dia jauh dari kata nakal dia sangat baik, ramah, lucu tapi kepolosannya membuat Ryan geram sendiri.

Kiara adalah salah satu alasan kenapa Ryan tak pernah punya pacar, karena kalau Ryan deket sama cewek langsung diganggu Kiara, dan banyak juga temannya yang mengira Kiara pacaran dengannya karena selalu bersama.

"Berapa kali gue bilang sama lo gue nggasuka sama lo Kiara?" geram Ryan.

"Oke yaudah nanti ketemu lagi, Kiara mau ke kelas dulu bye bye!" teriaknya masih ceria lalu berlari meninggalkan Ryan.

"Mending nyusul chanyeol aja kalo begini, gakuat gue gakuat!"

***

Bandung, 06.55
SMAN 20 Bandung.

Alesha dan Kenzy baru saja sampai di parkiran sekolah, masih sama seperti janji dare kemarin hari ini adalah hari kedua Kenzy antar jemput Alesha, dan itu mampu membuat satu sekolah heboh.

Alesan turun dari motor hitam milik Kenzy, melepas helm dan mengembalikannya pada Kenzy lantas langsung berjalan meninggalkan pria itu.

"Eh tu anak apanya Kenzy sih?"

"Alesha kan?"

"Cewe tercuek terjudes di sekolah jalan ama Kenzy?"

"Hubungan mereka apa?"

"Pacaran nggak sih?"

"Nggatau, dua hari ini bareng terus"

"Keknya sih cuma pansos ama si Kenzy,"

"Ya pasti pansos lah, orang Kenzy se nge trend itu disekolah"

"Gausah bacot kalian Alesha primadona semua murid cowo njir!"

"EMANGNYA SITU KEK CABE KEGATELAN!"

Alesha || On Going Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang