HEWOO-!!
Happy eid mubarak semua, minal aidzin wal faidzin yaa🙏🏻
Happy reading!
***
BUTTER FINGERS, biasa di sebut BTG geng motor terkanal di bandung, di dirikan oleh seorang pemuda pada tahun 2016 silam, yang sekarang beranggota sembilan puluh orang, walau hanya sekitar 7 orang yang terkenal di kalangan masyarakat.
Mereka berstatus siswa di SMAN 20 BANDUNG, iya sekolah yang pernah di tempati Dylan dan Milea, sayangnya sekarang pemuda itu tidak banyak mengurus geng motor ini, ia di sibuk kan dengan kuliah dan perusahaan milik ayahnya, jadi dia hanya mengawasi saja.
Jika kalian fikir BTG geng motor anak nakal, perampok, suka bikin onar, kalian salah besar! Justru mereka melindungi sekolah dan kawasan-kawasan yang sering di serang geng motor lainnya tentu geng motor jahat.
Diketuai oleh seorang pemuda bernama Kenzy Narendra, panggil dia Kenzy, pria yang memiliki sifat random, kadang cuek, kadang jail, bodoamat, tapi rasa sayangnya akan luluh jika dengan orang terdekat, seperti sahabat-sahabatnya dan keluarganya dia sangat baik, Moodyan anaknya.
Pria yang hobi mengganti warna rambutnya, mata sipit, bibir agak mungil, senyum manis yang jarang di tampakkan, rahang yang tegas membuat ciptaan Tuhan yang satu ini menuju kata sempurna.
Krisna Nararya, anggota BTG juga, pria tampan manis ini memiliki sifat yang baik dan ramah, penyabar diantara sahabat-sahanat mines akhlaq tapi cuma sama Haikal doang sabarnya, kalo ama yang lain ngambekan! incaran hampir seluruh siswi tapi entah dia tidak mau berpacaran katanya, anaknya pemilik sekolah ni bos!
Arsya Danadyaka, tampan? Jangan tanya, manis sekali senyumnya, tapi sifatnya berbading terbalik berbanding dengan wajah kalem cool nya, soal cerewet jangan ditanya melebihi mak-mak kalau udah gosip malah. Fakboy!
Fathur Sanjaya, dia tampan! sifatnya sebelas duabelas sama Arsya, tapi-- udah punya pawang gais! catet ya!
Sebastian Jourdan, satu kalimat yang bisa menjelaskan sifatnya 'ganteng sih tapi julid' paham kan?
Haikal Abimanyu, anggota termuda di BTG, adek kesayangan Kenzy, sikap polos, wajah imut, manja lagi, tapi ganteng dong!
Dan masih banyak lagi, cuma ini yang bersekolah si SMAN 20 BANDUNG.
Pendirinya? Nanti juga tau sendiri, siap-siap berfikir teman-teman!
***
"KYAA! susu gue Luna!" teriak Zifa pada sahabatnya, seenak jidat aja merampas susu strawberry miliknya.
"Yaelah bagi dikit doang Zif, pelit amat ama sahabat sendiri" balas Luna melas.
Aletta sana Alesha hanya geleng-geleng melihat kelakuan dua manusia ini, tiada hari tanpa gelud! Untung sahabat.
Oh iya, mereka siswi-siswi terkenal di SMA ini, pinter, jago olahraga semua, attitude baik, good looking lagi, Luna Zifa sih cuma menang cantik ama cerewetnya doang.
Alesha Nayya Auristela, gadis cantik berambut sebahu berwarna itu mempunyai lesung pipi, manis, sifatnya cuek tapi, galak, judes, tapi penyayang kok! Paling tidak suka jika ada orang yang mencari masalah dengannya atau orang yang disayang.
Zifa Khoirun Nisa, gadis cantik ini suka dengan hewan, bahkan kecoa dan sejenisnya pun diajak berteman, suka susu coklat dan strawberry, sifatnya cerewet kelakuan mines akhlaq, hobi sekali membuat ketiga sahabatnya malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alesha || On Going
Random"Dirimu hilang dari pikiranku, tapi tidak dengan kenangannya" -Alesha