"Daripada menyesali masa lalu,
lebih baik kita memikirkan hari esok dan
menantikan yang akan datang kedepannya."
.
.
-Keano MadavaHappy Reading!
***
Setelah jam olahraga selesai kini siswa-siswi sedang berhamburan menuju kantin setelah bel istirahat berbunyi satu menit yang lalu, bahkan masih banyak yang mengenakan kaos olahraga saat di kantin.
"KALYCA!" teriak Krisna saat sang adik lewat di depannya dan teman-temannya.
"Kenapa?" tanya Kalyca dengan nampan berisi makanan di kedua tangannya.
"Sama siapa?"
"Sendiri, Alina nggak masuk"
"Ikut kita aja sini!"
Kalyca yang langsung disuruh duduk Zifa hanya bisa menuruti kemauan sang kakak.
"EHM!" Arsya memecah keheningan.
Semuanya menoleh kearah siswa bertopi itu.
"Bisa nggak sih diem bentar aja, Sya?" tegur Luna.
Arsya menggeleng cengar-cengir menatap teman-temannya, ah sekarang mereka tau apa yang dimaksud Arsya.
Mereka menatap Bastian yang tengah menatap pada gadis berkuncir kuda yang berada di samping Krisna.
Kenzy hanya tersenyum kecil melihat temannya yang sepertinya tengah tertarik pada adik angkatannya ini.
"Temen kita udah bisa jatuh cinta gais!" Arsya bertepuk tangan.
Bastian yang merasa sedikit tersindir menolehkan kepalanya kearah Arsya dan teman-temannya yang tengah tersenyum jail padanya.
"Udah biarin aja, lumayan gue dapet adek ipar ganteng!" sahut Krisna.
Bastian hendak protes tapi segera dipotong Dava yang berada di depannya.
"Shutt itu kenyataan, kamu jangan mengelak anak muda!"
Bastian misuh-misuh dalam hatinya.
"Biarin aja kek nggak pernah jatuh cinta aja kalian mah!" lerai Fathur.
"Iya sih"
"Btw kabar mantan lu gimana, Kris?" tanya Arsya.
Krisna berhenti menyuapkan nasinya kedalam mulutnya, mengambil minuman dan menoleh kearah Arsya.
"Gatau, tanya Kalyca tu yang temen sekelasnya!"
"Kalyca kenal Gladys nggak?" tanya Fathur.
"Kenal, kenapa?" tanya Kalyca.
"Dia sekarang masih sekolah?"
"Kemarin kena kasus hamil diluar nikah, udah mau dikeluarin katanya!" jawab anak itu.
"Siapa sih?" tanya Zifa kepo.
"Itu Gladys adek kelas mantannya Krisna, hamil diluar nikah nuduh anaknya Krisna, padahal bukan!" jawab Arsya.
"Yang cantik banget itu bukan sih? Kayanya mukanya anak baik-baik deh, serem amat!"
"Dulu baik, abis putus ama Krisna kerasukan mungkin"
Setelah itu hanya makan-makan dan sedikit mengobrol mumpung habis ini mereka jam kosong.
"Katanya Fathur pacar lo tuh Arjun ya, Sha? Yang nganterin kemarin bukan sih?" tanya Aletta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alesha || On Going
Random"Dirimu hilang dari pikiranku, tapi tidak dengan kenangannya" -Alesha