Ten.

1.8K 173 42
                                    

Sebelum mulai aku mau kasih tau sesuatu disini yang buat aku udah habis kesabaran ya. Lapak aku ini lapak BINHOON yang berarti aku bakal pakai cast  utama itu binhoon. Kalaupun pun suatu saat aku mau ship ji sama yg lain ya itu hak aku. Dan aku hanya akan buat Yoonbin di pasangin sm ji, gabisa sama yg lain, maaf. Egois. Tapi aku emg lebih nyaman ship ben ya sm ji.

Sebenarnya aku gamau spill kek beginian, tapi aku udah muak juga lama lama.

Ada salah satu oknum yang pernah bahkan sering ngusik DM aku kalau dia bosen sama cerita binhoon aku yg gada apa apanya, katanya juga dia mau aku buat pair lain di akun ini selain binhoon. Dia juga bilang kalau dia penumpang ji sm yg lain. Aku gausah bilang kapalnya pasti kalian ada sebagian yg paham.

Aku menghargai dia kalau dia emg gasuka sama cerita ku gapapa, mungkin ceritaku ini jelek dan ga bagus untuk dia baca. Tapi tolong dia gausah sampe bawa bawa kapal binhoon ke masalah ini, paham ga sih? Kek apa ya, rada susah ngejelasinnya.. Intinya dia bilang juga kalau ji itu lebih cocok jd pihak atas. Oke, mungkin dia suka ji pihak atas ya it's ok, aku ga munafik kalau aku juga pernah baca ji pihak atas. Kesukaan orang beda beda kaan?

Dia juga bilang buat apa numpang ini kapal yg udah ga bernyawa katanya wkwk. Ya gimana si, emg kalau mau numpang kapal itu yg harus ada moment keliatan? Ga kan? Beda2 juga sist, ribet banget urusin hak orang.

Nah, book ini kan emg rated 18+ dewasa, tapi bukan berarti setiap chap ini ada nc nya trs ya bu. Aku cantumin 18+ karena emg ada bagian adegan dewasa, judulnya aja dewasa, kek kebelet banget pengen baca nc ya bisa cari book yg isinya nc semua kan.. Dia maksa aku trs buat bikin nc setiap chap. Memang ga aku tanggapin tapi makin lama makin mengganggu.

Lebih yg buat aku keselnya lagi. Dia bilang ke aku kalau aku ini plagiat book orang. BRO? WKWKWK. Semua book di akun ini murni pikiran aku sendiri, kalaupun ada yg mirip sm book luaran sana ya itu ga sengaja, lagi pula selagi aku bisa ngotak buat cerita sampe pusing sendiri ya ngapain aku plagiat ? Kecuali aku cantumin inspirasi dari siapa siapanya pasti aku cantumin nama akun + book nya, dan yg pasti bilang juga lah.

Kalau gasuka ji jadi pihak bawah disini ya jangan baca, jangan bawa ribet hidup mu, kalau mau kapal mu di hargai ya kau juga harus bisa menghargai kapal lainnya. Aku sebagai binhoonist jujur sakit hati pas dia jelek jelekin binhoon. Lo kata emg gaboleh numpang kapal hantu hah? Bct bat tangannya.

Beautifull Slut | BinhoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang