Seventeen.

1.2K 126 6
                                    

#tulisan miring hanya untuk flashback!
#chap ini dipenuhi kejutan kecil~











"Kau ingin tau semuanya kan Yoonbin?" Tanya Hyunjae dengan suaranya yang setengah berbisik agar tidak ada yang mendengar.

"Maksud ibu?"

Hyunjae menatap Yoonbin dengan lekat. Dia rasa sudah saatnya Yoonbin mengetahui semuanya. Termasuk siapa pendonor jantung itu untuknya.

"Ibu akan bercerita asalkan kau harus diam mendengarkan ibu tanpa memotong." Tegas Hyunjae.

Dan Yoonbin hanya bisa mengangguk menuruti perkataan Hyunjae.


"Semua kejahatan yang selalu timbul itu pasti selalu kau simpulkan itu adalah perbuatan ayahmu. Tapi sebenarnya dalang semua ini kakek mu, Yoonbin. Dan ayahmu itu adalah boneka ayahmu, dia selalu menuruti semua kemauan kakekmu itu tanpa melawannya sama sekali."


Nafas Yoonbin memburu, dadanya terasa amat sangat sakit bahkan kepalanya terasa di belah menjadi dua saat perkataan Hyunjae selalu berputar didalam benaknya.




"Ayah kalian selama ini selalu menuntut kalian menjadi seperti ini karena dia ingin melindungi keluarganya. Itu kita semua Yoonbin. Sekali ayahmu menolak, maka salah satu nyawa diantara kita akan menjadi taruhannya. Dan itu ternyata benar adanya, korban pertamanya itu ibumu, Ji Changmin."



"Ibu..., ibu...," Rancau Yoonbin dengan air matanya yang turun sangat deras dari mata tajamnya.





"Dulu alasan kenapa Juyeon menikahi Changmin karena kakekmu. Dia menjodohkan kembali Juyeon dengan Changmin yang sendirinya adalah adik ibu. Tapi ibu tidak masalah asalkan Changmin tidak mendapat resiko apapun dulu."

"Tapi ternyata ibu salah..., Changmin tetap Changmin yang selalu menentang aturan keluarga Juyeon. Malam itu dia dengan berani membebaskan Younghoon yang di penjarakan oleh kakekmu..., Younghoon memang tidak bersalah saat itu dan Changmin yang merasa bersalah akhirnya membebaskan Younghoon dengan pengacara sewaan dulu. Dan itu diketahui oleh kakekmu yang selalu memantau keadaan keluarga kita."

"Sampai akhirnya Changmin lebih memiliki menyerahkan dirinya sendiri pada kakekmu..., Changmin juga menghabiskan banyak waktu seharian untukmu dulu sebelum dia benar-benar akan pergi. Kita mencoba untuk menghadang tapi Changmin selalu memberontak..., dan malam itu juga Changmin pergi dengan penuh kenangan yang telah dia buat lebih dulu."


"Ibuku...., lebih memilih menyerahkan dirinya sendiri untukku?" Tanya Yoonbin dengan suaranya yang mulai bergetar. "Karena kakek...?"

"Ya...," Hyunjae hanya bisa menjawab seperti itu sebab dia juga merasa sesak karena telah menceritakan masa kelam dulu. Mungkin sekarang juga ada.


"Bagaimana dengan bibi Seulgi? Ibu tidak lupa kan?! Apa itu ulah kakek juga!? Jawab aku ibu!"

"Semuanya Yoonbin. Semuanya ulah kakek mu, ayahmu tidak pernah tau apa apa masalah ini. Dan asal kau tau.. Seulgi adalah kakak perempuan Juyeon yang di coret resmi oleh kakekmu! Juyeon juga terkejut saat mendengar kabar kepergian Seulgi, lebih terkejut lagi saat kau dengan lantangnya berkata bahwa ayahmu lah penyebab kematian Seulgi. mana mungkin ayahmu membunuh kakaknya sendiri Yoonbin!"

Beautifull Slut | BinhoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang