Fourteen.

1.2K 141 17
                                    

Siapkan otak untuk menebak 😀👍

Kalau ada typo kasih tau yak.













Jihoon tersentak saat tangganya di senggol pelan oleh Karina, ya memang salahnya juga yang melamun terus menerus hingga membuat teman temannya kebingungan.

"Kenapa diam saja? Ada masalah?"

Jihoon menggeleng pelan, lalu kembali ikut memasuki topik pembicaraan teman temannya. Ya walaupun dia tidak mengerti apa yang dibahas.

"Jihoon, kau kenal dengan Hwall?" Tanya Chaeyeon dengan suara pelan. Ya pelan, karena mereka sedang bergosip ria di perpustakaan ini, tapi di bagian pokoknya agar tidak ada murid lain yang mendengar obrolan mereka.

"Aku mengenalnya. Dia teman ku, apa kau mengenalnya juga?"

"Tidak. Kemarin aku bertemu dengan ibumu di supermarket, berdua dengan orang yang bernama Hwall itu, ibumu terlihat dekat sekali dengan dia." Jawab Chaeyeon.

Jihoon mengangguk setuju. Dia juga merasa jika ibunya dan Hwall sangat terlihat dekat.

"Ya memang. Hwall juga memang sering bermain ke rumah ku, mungkin karena dia tidak ada kegiatan sekolah seperti kita jadi dia sering main ke rumah kalau ibu sudah pulang kerja."

"Hey bahas yang lain. Bagaimana hubungan mu dengan Ha Yoonbin?" Tanya Haechan mengalihkan topik. Ya wajar dialihkan, toh topiknya tidak terlalu sedap di dengar, menurutnya.

Si manis seketika terdiam. Dia sedikit malu juga malas jika membahas tentang Yoonbin.

"Biasa saja. Hhh, kenapa kau selalu membahasnya jika sedang bersamaku? Itu memuakkan!"

"Apa tidak ada hubungan yang spesial?" Tanya Karina. Seperti temannya yang satu ini mulai ikut bertanya sambil sesekali menggodanya.

Mendengus kasar lalu kembali menggeleng. "Tidak. Hanya sebatas kontrak."

"Kontrak saling memuaskan ya?"

"Bajingan kau Haechan. Diam!" Gertak Jihoon sambil memukuli lengan Haechan yang sedang tertawa keras bersama Karina.

Sementara Chaeyeon hanya tersenyum tipis melihat semua temannya tertawa sambil menjahili Jihoon.

Sebenarnya Chaeyeon tahu, selain terikat kontrak dengan Yoonbin, Jihoon juga mulai masuk kedalam lingkaran hitam keluarga Ha.

Dan soal Hwall. Chaeyeon juga tahu siapa Hwall ini. Mungkin disini masih terlihat samar, tapi yang pasti untuk saat ini, nyawa yang sebenarnya akan terancam adalah Seulgi. Ibu angkat Jihoon.

Jadi? Siapa sebenarnya Chaeyeon ini?

-

Hari ini Yoonbin memilih absen untuk masuk sekolah, bukan sakit ataupun telat bangun seperti biasa. Tapi ada satu hal yang ingin Yoonbin tanyakan pada ayahnya.

Tentang mendiang ibunya. Dan perihal orang yang sudah mendonorkan jantung untuknya.

Setelah sampai diruang sang ayah dia langsung saja duduk di hadapan Juyeon yang mungkin juga sedang menunggunya.

"Seperti biasa, Ha Yoonbin?" Tanya Juyeon yang mungkin sudah paham tujuan Yoonbin untuk mendatanginya.

"Ya."

Juyeon tersenyum miris. Sedikit muak dengan pertanyaan yang selalu keluar dari mulut anak bungsunya ini.

'Kenapa ibu bisa pergi?'

'Siapa yang mendonorkan jantung ini untukku?'

'Kenapa dadaku selalu merasakan sakit? Seperti ada yang mengganjal, ayah.'

Beautifull Slut | BinhoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang