Sedikit 17+ (kayaknya hehehe)
Wahai kawula muda, di filter bacanya ya... !
___________________________
Sejeong's Side ..
Kalian udah tau belum kalau Sehun-pacar gue itu jago banget phorography ??? Doi hobi banget foto-foto, gue bahkan suka jadi objek dia tanpa gue sadari, di foto secara candid tapi hasilnya bagus banget.
Kira-kira hasil jepretan doi kayak gini ...
See?? oke kan ? Padahal itu pake ponsel dia, Bukan karena dia itu pacar gue, cuman memang hasil foto dia itu bagus. Btw, foto itu diambil waktu kampus lagi adain event gitu pas semseter empat, kebetulan lagi jaga stand guenya, hehhe.
And fyi, sabtu ini Sehun dapet job buat foto prewedding kating dia yang beberapa bulan lagi bakalan married sama temen semasa kecilnya, so sweet banget kan? kayak cerita-cerita di novel gitu, nikah sama temen masa kecil, dan gue disuruh nemenin doi motret sabtu ini karena temen motretnya yaitu si Daniel, dia lagi pulang kampung, jadi nggak bisa. Dan gue nggak masalah sih buat nemenin doi atau jadi asisten dadakannya dia, toh gue pun seneng aja kalo ikut kegiatan kayak gitu.
Ini masih hari jumat dan masih libur semester juga, sekarang gue sama yang lain - Krystal, Jihyo, Sehun, Kai, lagi pada ngumpul, pesta makanan apa aja, pokoknya yang lewat depan kost bakalan dipanggil buat dibeli dagangannya.
"Si Chanyeol sama Wendy nggak cape apa ya jalan keluar mulu?" Kata Jihyo yang lagi asik makan es podeng.
"Jomblo mana tau nikmatnya keluar bareng doi tercinta." Kai jawab sarkas, nggak tau kenapa mereka berdua ribut mulu, kadang suka heran aja gitu, Jihyo ribut terus sama Kai, begitupun sebaliknya, tapi mereka tuh nggak pernah ada perasaan apa-apa, murni temen aja. Biasanya kan kalo di cerita klasik, yang suka ribut kadang diem-diem demen.
"Bacot sia..." Jihyo ngebalas nggak kalah kasarnya. Emang semuanya itu udah terkontaminasi perkataan kasar. Gue juga, tapi kadang-kadang sih. Gue sama yang lain cuma ketawa aja, lagi pula gue sibuk nyuapin es podeng ke Sehun, sedangkan dia? Tangannya malah asik mainin rambut gue.
"Lo gamon Ji?" Tanya Krystal. "Kok kemarin kak Steven bilang ke gue kalo lo nggak mau diajak jalan?"
"Bukannya gitu Tal, cuman gue rasa terlalu cepet aja kalo gue deket lagi sama cowo. Lagian gue juga masih mau sendiri, kalo misal gue iyain buat jalan sama dia, bukannya sama aja gue kasih harapan palsu ya?"
"Nih gue kasih tau ya, Daniel aja lagi deket sama anak UKM photography, ya kan Hun? Jangan mau kalah dong sama mangtan." lagi-lagi Kai mengompori.
"Kamu ngomporin mulu sih yank, heran." End then .. si Kai budak cintanya Krystal, langsung kicep gitu aja kalo mbak pacar udah negur.
"Udahan apa lagi?" itu gue nanya ke Sehun, doi mau podeng lagi apa nggak, dan ternyata jawabannya masih mau. Kalo doyan kenapa tadi nyuruh beli satu berdua deh?? Heran. Tapi mau nggak mau gue kasih aja ke dia, gue ngalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SESE'S DAILY || SLOW UPDATE
FanficSese's Daily bercerita tentang keseharian sepasang kekasih bernala Sehun dan Sejeong, dengan berjuta tingkah menggemaskannya. SLOW UPDATE !!!!! ║Follow Monolatte untuk update info baru ║Cover by Monolatte ║✎ APR 12th 2020 DILARANG MENJIPLAK KARYA...