_________________•°•_________________
Setelah begadang semalam suntuk, main uno, truth or dare dan lain-lain, sekarang para cowok-cowok sama cewek lagi kumpul di ruang tamu. Mereka lagi nunggu Sejeong, Baekyun sama Krystal yang lagi beli nasi uduk buat mereka sarapan.
Kai yang sibuk ngobrol bareng bang Dio, Sehun sama Chanyeol yang asik mainin ponselnya, Wendy yang lagi ngobrol sama Yeri, terus Stefan yang lagi mode pedekatean sama Jihyo. Sampai selang beberapa menit, akhirnya yang ditunggu dateng.
"Semuanya sama ya, pake sambel terasi, kecuali yang kertasnya disobek, itu punya bang Dio. Pake sambel kacang." Papar Sejeong terus jalan kebelakang buat ambil piring. Tapi sebelum bener-bener hilang dari pandangan, bang Dio bilang, "Makasih ya sayangku.. pengertian banget deh." Itu sengaja bikin Sehun naik darah.
"Sama-sama." Sejeong ngejawab santai.
"Gue tumbalin lo bang." Sungut Sehun dan Dio cuma ketawa aja.
"Ini nggak ada yang mau bantuin gue ambil minum?" Teriak Sejeong dari arah belakang, dan selang beberapa detik, Sehun muncul.
"Mana yang?"
"Bawa ini." Sejeong nunjuk kotak yang berisi air minum botol. "Aku bawa piring soalnya, susah."
"Sini."
Layaknya tuan rumah yang lagi menjamu tamunya, Sejeong ngasih piring satu-satu buat tatakan mereka makan sekaligus naruh tempat sendok di meja makan.
"Pada ambil sendiri ya, jangan manja." Kata Sehun, tapi dia malah ambil satu terus dibukain tutup botolnya buat Sejeong. Yang lain sih cukup tau aja sama kelakuan satu manusia itu.
Sejeong ambil posisi dibawah lantai dekat meja, duduk bersebelahan sama Jihyo yang lagi ngelapin sendok buat dikasih ke Stefan. Sejeong juga ambil dua sendok niatnya satu buat sendiri, satunya lagi buat dikasih ke Sehun, tapi pas Sejeong masih ngelap sendoknya, tiba-tiba--
"Nih kak." Yeri dengan tanpa beban ngasih sendok ke Sehun. Dan Sehun yang tiba-tiba dapet perlakuan begitu langsung aja ngelirik ke arah Sejeong.
Sejeong pura-pura nggak liat dan lebih milih buat langsung makan aja, soalnya gimana ya? Kalau dia ikut liat sehun, justru dia bingung harus bereaksi seperti apa, nggak mungkin juga nyuruh Sehun buat jangan ambil sendok yang dikasih Yeri kan?
"Ah.. ya, makasih Yer." Dan yang lain cuma bisa diem sambil ngliatin aja.
Setelah semuanya selesai makan, Sejeong dapet bagian buat buang sampahnya didepan, sedangkan yang lain beresin piring, cuci sendok dan lain-lain. Pas Sejeong kedepan ternyata Sehun nyamperin, jadinya mereka ngobrol sebentar didepan kost.
"Yang."
"Hm." Sahut Sejeong yang lagi cuci tangan pake kran air yang ada di depan.
"Soal tadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
SESE'S DAILY || SLOW UPDATE
FanficSese's Daily bercerita tentang keseharian sepasang kekasih bernala Sehun dan Sejeong, dengan berjuta tingkah menggemaskannya. SLOW UPDATE !!!!! ║Follow Monolatte untuk update info baru ║Cover by Monolatte ║✎ APR 12th 2020 DILARANG MENJIPLAK KARYA...