Hari sabtu, dan sekarang Sehun, Sejeong, Chanyeol juga Wendy udah ada di Bandung, Sehun yang sekarang ada dirumah Sejeong, dan Chanyeol sama Wendy yang udah balik ke tempat masing-masing.
Tak lain tak bukan, alasan mereka ada di Bandung secara bersamaan adalah karena besok Kai sama Krystal mau tunangan.
Jadilah sekarang mereka di Bandung.
Anyway, Sehun sekarang lagi asik main catur sama calon mertua. Sedangkan Sejeong lagi bantuin mamanya nyiapin masakan buat makan siang.
Siang ini, Bandung lagi deres-deresnya, bikin Sejeong ngerasa damai banget karena memang rindu suasana rumah, suasana Bandung yang vibes nya nggak akan ada yang bisa samain. Soalnya gimana ya, hujan dan Bandung tuh kayak sesuatu yang udah klop gitu, kalau hujan dan Jakarta.... baru deh, hawanya ngeselin aja.
Ditengah suara hujan yang deras tapi menenangkan, mamanya Sejeong tiba-tiba aja nanya, "udah ada rencana buat serius belum?"
"Mama mgebet aku nikah ya?" Curiga Sejeong.
"Ya nggak juga, papamu sih yang nanyain mulu."
"Kok tumben?" Mereka ngobrol tapi tetep sibuk sama segala aktivitasnya.
"Yahh khawatir, pacaran dari SMA, kuliah, sampai sekarang udah kerja. Kelamaan juga takut nanti malah nggak jadi."
"Amit-amit aduh mama. Doain yang baik."
"Kan takutnya."
"Ya tetep ajalah ma, biarpun mikir yang belum kejadian tapi tetep harus pikir yang baik-baik lah. Kalo begitu sama aja ngedoain. Ucapan doa loh." Duh mamanya bisa aja bikin pikiran Sejeong jadi nethink kemana-mana.
"Kalau Sehun udah ajakin serius, ya terima ajalah. Nggak usah kebanyakan mikir. Pokoknya kalo udah mau diseriusin jangan tunda-tunda, pamali."
"Iya iya."
***
"Mantaap mas brooh. Sat set sat set ya." Goda Chanyeol, begitu acara tunangan udah bubar.
Kai dengan setelan seragam batiknya, juga Krystal dengan setelan batik kebayanya.
"Jadi kapan nikahnya Tem?"
"Gue udah tunangan masih aja dibilang item, udah putihan gue. Dilulurin mulu sama Krystal."
"Lulur bedda lotong ya Tal?"
"Semua lulur gue coba Je." Jawabnya.
Nggak semua temen Kai atau Krystal dateng, karena memang yang deket-deket aja yang diundang ke acara lamarannya. Beda lagi kalo nikah, baru deh diundang semua.
Mereka sekarang lagi asik ngobrol di ruang TV, sedangkan di ruang depan masih banyak keluarga Kai atau Krystal yang asik ngobrol.
"Jadi habis gue siapa nih yang bakalan nyusul?" Kai nanya sambil naik turunin alisnya.
"Noh si Jihyo sama Steven nyusul nanti. Gue sama Sehun masih ngumpulin modal. Ya nggak Hun?"
"Yoi. Kerja juga baru sebulan. Nyantai dulu lah, yang penting kalo udah bisa ya langsung gerak, nggak nunda-nunda."
"Lagak lo kerja sebulan, dari kuliah sampingan lo udah banyak ya, ngerjain design sana sini. Duit lu udah banyak kalo lo lupa." Seloroh Kai, padahal dari jaman kuliahan emang duit Sehun sama Chanyeol paling banyak dari hasil sampingan. Makanya Wendy sama Sejeong kenyang dijajanin mulu.
"Ya kan merid butuh banyak dana CUK!" Jawab Sehun yang langsung aja dapet sikutan dari Sejeong.
"Cak cuk cak cuk." Gumam Sejeong sambil liat Sehun yang nyengir aja. Sadar tadi dia ngomong 'cuk' nya kenceng banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
SESE'S DAILY || SLOW UPDATE
FanficSese's Daily bercerita tentang keseharian sepasang kekasih bernala Sehun dan Sejeong, dengan berjuta tingkah menggemaskannya. SLOW UPDATE !!!!! ║Follow Monolatte untuk update info baru ║Cover by Monolatte ║✎ APR 12th 2020 DILARANG MENJIPLAK KARYA...