Udah lewat beberapa hari dari kejadian truth or dare juga rumah hantu. Sekarang Sejeong lagi disibukkan dengan kegiatan cari binder baru, sticky, pen dan kawan-kawannya karena tiga hari lagi perkuliahan semester tujuh bakalan dimulai. Sejeong pergi cuma berdua sama Krystal, Wendy sama Jihyo lagi sibuk ngedate.
Sejeong Sama Krystal jarang banget keluar bareng berdua, tapi sekalinya keluar bareng, mereka suka lupa waktu. Kayak sekarang, seharusnya mereka udah planning buat pulang jam tujuh malem, tapi sekarang Sejeong sama Krystal justru mampir ke kafe dan mereka bahkan nggak sadar kalo sekarang udah jam delapan lewat.
Lagi asik-asiknya mereka berdua ngobrol, tau-tau ada dua orang cowok nyamperin Sejeong sama Krystal dan Krystal yang awalnya kaget akhirnya masang raut wajar biasa ketika tau yang nyamperin itu ternyata temen lamanya waktu SMA.
"Gila lo Tal, makin bening aja." Kata salah satu cowo itu.
"Air kali ah bening." Sahut Krystal. "Duduk Ar, No."
"Nggakpapa nih??"
"Nggakpapa kan Je?" Tanya Krystal ke Sejeong yang dari tadi cuman nyimak aja.
"Ya.. silahkan."
"Kabar baik Tal?"
"Baik dong. Eh kenalin, Sejeong, temen gue."Dua cowo itu bergantian ngulurin tangan ke Sejeong, terus memperkenalkan diri. "Ardi." lalu, "Gino."
Mereka bertiga asik ngobrol, Sejeong cuma sesekali ikut nimbrung kalo ditanya aja, sama kalau ada pembahasan yang sekiranya Sejeong tau. Sampai akhirnya selang beberapa menit hp sejeong sama Krystal bunyi secara bersamaan. Liat ada notif pesan di hp nya, Sejeong langsung ngecek terus buka room chat.
Ada lima pesan dari Sehun, Sejeong langsung buka chat itu, terus sedikit kaget ketika isi pesanya adalah Sehun ngirimin foto dirinya sama krystal yang lagi asik ngeobrol sama Ardi dan Gino. Sejeong langsung aja ngode ke Krystal, nyuruh temennya itu buka hp, karena siapa tau Kai juga nge-chat Krystal hal yang sama kayak Sehun.
Sejeong masih perhatiin Kerystal buka hpnya, terus pas liat raut muka temennya itu berubah, Sejeong langsung buru-buru ngirim pesan ke Krystal.
'balik yuk tal, ngamuk nih Sehun.'
Krystal yang udah baca itu langsung aja pura-pura pamit ke Ardi sama Gino buat balik duluan. Dan tanpa babibu lagi, mereka berdua tancap gas buat pulang, sampe akhirnya sampai di kost dan hal yang pertama kali mereka liat adalah Sehun sama Kai udah stand by di depan kost.
"Duh nyonya-nyonya, enak banget jalan-jalan nggak inget suami." Celetuk Kai asal.
"Apaan sih, lagian cuma ke gramed."
"Iya, gramed cafe, terus penjaganya dua orang, ganteng-ganteng lagi." Imbuhnya.
Krystal mendengkus kesal terus nyuruh Kai sama Sehun buat masuk kedalam kost dan karena tau bakalan ribut kecil, Krystal sama Kai misahin diri, mereka masuk ke kamar dan ngebiarin Sejeong sama Sehun di ruang tamu.
"Jangan ditekuk dong mukanya." Kata Sejeong terus duduk disamping Sehun. "Duh yang lagi ngambek, serem."
"Duh yang lagi ngambek, serem." Sehun mengulang perkataan Sejeong.
"Lagian Danu ngapain sih jadi paparazi dadakan, kan Jadi ganggu."
"Ganggu?"
"Hm. Minuman aku aja belum abis, mana mahal belinya." Katanya ngasal.
"Ngeselin banget sih kamu." Jawabnya sambil nyubit kedua pipi Sejeong.
"Sakit yang.." keluh Sejeong.
"Lagian mampir-mapir segala, mana sama cowo lagi."
"Itu temen Krystal ya! Nggak sengaja ketemu juga, lagian aku juga nggak ikut ngobrol tuh."
"Ya ya ya." Jawabnya. "Pasti ribut nih mereka." Yang dimaksud adalah Kai sama Krystal.
"Kata Ital, yang namanya Gino itu pernah naksir sama dia, dan Kai tau."
"Pantesan tadi Kai ngamuk, maksa buat kesini."
"Kamu udah makan?"
"Udah, tadi makan tongseng babeh rame-rame."
"Yeri udah nggak ngechat kamu lagi kan?"
"Masih." Dan Sejeong langsung mukul lengan Sehun. "Sakit sayang... tenaga kamu tuh kenceng banget kalo mukul."
"Biarin!"
"Bercanda ih, udah nggak ngechat lagi, udah nggak reply-reply story lagi. Kan kamu tau kalu dia juga udah ditegur sama Wendy."
"Ya.... 'kan make sure aja. Kali aja kamu chatingan sama dia diem-diem gitu...."
"Astaga pikirannya..." Gemas Sehun sambil nyubit bibir Sejeong. "Ngeselin tapi gemesin." Ungkapnya terus ngecup muka Sejeong mulai dari dahi, pipi, mata, terus terakhir bibir.
Jadi waktu itu Sejeong tau kalau Yeri memang suka sama Sehun, bahkan Sehun sendiri yang kasih tau kalau cewek itu nyatain perasaannya ke Sehun lewat chat. Dan Wendy yang tau soal itu akhirnya negur Yeri, juga minta maaf ke Sejeong. Dia ngerasa nggak enak karena kalau waktu itu dia nggak ajak Yeri, pasti urusannya nggak akan panjang. Wendy juga ngasih tau ke Sejeong kalau Yeri memang tipikal orang yang kalau udah ada maunya bakalan dikejar terus sampai dapet.
Sejeong sih nggak nyalahin Wendy, karena memang itu bukan salah dia. Dan untungnya sekarang urusannya udah selesai, Yeri udah nggak gangguin Sehun lagi, dan point pentingnya adalah Sehun juga nggak ngladenin Yeri.
"Aku tadi beli stick cinamon. Mau?" Tawar Sejeong.
"Hmm. Suapin bisa kali..."
"Bisa kali nggak usah manja." Celetuk Sejeong.
Sehun langsung aja meluk Sejeong dari samping, terus digoyang-goyangin badannya kekanan kiri, Sejeongnya mah pasrah aja. "Kamu kalo ngomong tuh gemesin banget sih, kan jadi makin sayang."
"Iya, makanya banyak yang suka."
"Heleeh sombongnya." Sejeong ketawa aja terus nyuapin stick cinamon ke mulut Sehun.
Mereka tuh asik sama dunianya sendiri, sampai akhirnya mereka sadar kalo sekarang Kai sama Krystal udah nggak bersuara. Jadinya sekarang Sejeong sama Sehun mikir yang enggak-enggak soal mereka berdua. Lebih tepatnya Sehun sih yang pikirannya kemana-mana.
"Tuh yang.. nggak ada suaranya." Kata Sehun.
"Nanti kalau ada suaranya kamu mikir yang aneh-aneh."
"Ya justru kalo begini kan aku jadi curiga."
"Otak kamu ish. Tidur kali, kan mereka berdua pelor."
"Cek aja yuk." Dan Sejeong langsung aja nyubit lengannya.
"Diem nggak. Kepo banget kamu."
"Yahh nggak asik."
"Nggak asik matamu!"
"Ya.. terus aja omongin kita sampe mulut lo berbusa Hun!" Ujar Kai yang tiba-tiba udah ada ditengah-tengah pintu penghubung ruang tamu dan ruang tengah. "Otak lo bener-bener."
"Dih najis, sok suci. Otak gue begini juga karena pengaruh dari lo nyet!"
"Jadi gimana? Udah kelar berantemnya." Alih Sejeong.
"Ya.. nggak berantem juga sih." Krystal meluruskan terus keduanya ikut duduk di sofa.
"Bagi Je stick nya." Pinta si Kai
"Ambil-ambil.."
Dan ya ..akhirnya mereka jadi ngrumpi bareng ber-empat, ngobrol, bercanda, pesen martabak telor online padahal udah jam sembilan lewat, sampai akhirnya nggak lama Wendy balik terus disusul sama Jihyo. Jadinya mereka ngumpul lagi deh, begadang sampe malem terus akhirnya yang cowo cowo balik di jam sebelas lewat.
***
18.12.2021Koreksi typo ya, lgi gaenak badan akutuh huhuhuhu jdi gk ku cek² lagi, mager juga sih ngecek ulang hehehe
Yaudah selamat menimati
KAMU SEDANG MEMBACA
SESE'S DAILY || SLOW UPDATE
FanficSese's Daily bercerita tentang keseharian sepasang kekasih bernala Sehun dan Sejeong, dengan berjuta tingkah menggemaskannya. SLOW UPDATE !!!!! ║Follow Monolatte untuk update info baru ║Cover by Monolatte ║✎ APR 12th 2020 DILARANG MENJIPLAK KARYA...